AWAS BAHAYA !! DAMPAK OBAT NYAMUK BAHAYANYA SAMA DENGAN 100 BATANG ROKOK,ANDA HARUS TAHU INI PENTING


Efek obat nyamuk bakar untuk kesehatan - Nyamuk memanglah satu diantara species binatang yang menyebalkan sekalian pembawa beragam virus pemicu penyakit yang beresiko. Oleh karenanya beragam jenis cara yang dikerjakan orang untuk terlepas dari gigitan hewan yang bernama nyamuk ini. Sangat banyak cara yang dapat dikerjakan untuk mengusir serta membunuh nyamuk salah satunya yaitu dengan memakai obat nyamuk bakar.

Tetapi tahukah Anda bahwa hasil riset temukan bahwa, memakai asap dari sekeping obat nyamuk bakar sama bahayanya dengan asap dari 100 batang rokok.

Bahaya Obat Nyamuk Bakar pada kesehatan
Bila asap dari sekeping obat nyamuk bakar disebutkan sama bahayanya dengan 100 batang rokok, mari kita kenali dahulu seberapa berbahaya sih asap rokok itu?..

Hal semacam ini di sampaikan seseorang direktur Chest reasearch Foundation ketika konferensi ' Air Polution and Our Health'. Yang diadakan oleh CSE atau Centre for Science and Enfironment berbarengan dengan Indian Medical Association serta Indian Council for Medical Reasearch.

4000 bahan kimia atau toksik terdapat dalam satu batang rokok serta 43 senyawa penyebab kanker (karsinogenik). Tar, karbon monoksida, hidrogen sianida, logam berat serta radikal bebas, seluruhnya itu terdapat dalam sebatang rokok serta adalah zat zat yang beresiko. Serta lewat cara yang berlainan juga zat itu dapat mengakibatkan kerusakan badan.

Terkecuali bahan kimia seperti di atas, hidrokarbon, nitrit oksida, asam organik, fenol, serta bahan bahan oksidasi juga ikut serta ada dalam asap rokok. Serta butuh anda ketahui bahwa radikal bebas adalah bahan kimia reaktif, yang bisa menyebabkan rusaknya pada otot jantung serta pembuluh darah.

Perlu saat yang lama untuk menghilangkan bau asap rokok, mengingat asap rokok terbentuk dari rantaian molekul yang panjang.

Nah, tersebut bahayanya asap rokok untuk kesehatan badan, serta itu belum seberapa bila dibanding dengan asap obat nyamuk bakar yang efek bahayanya meraih 1 : 100.
Serta itu sangatlah disayangkan karena demikian banyak orang-orang menengah kebawah di Indonesia serta dari sebagian negara lain didunia, masih tetap memakai obat nyamuk bakar. Mengingat harga obat nyamuk bakar memanglah lebih terjangkau.