Gabung di ngawicybers.blogspot Blog Channel di BBM (Blackberry Messenger)

ngawicybers.blogspot Blog - Hay, sebelumnya telah ada salah satu member di fanspage mengirimi pesan yang meminta agar ngawicybers.blogspot Blog di Buatkan Channel di BBm, karena hampir setiap hari aktivitasnya menggunakan BBM sehingga ketika ada artikel baru di ngawicybers.blogspot Blog dapat langsung mendapatkan Notif.

Berkat beliau akhirnya ngawicybers.blogspot Blog memiliki Channel yang baru saja di buat di BBM. Ketika anda bergabung bersama channel ini maka ketika ngawicybers.blogspot Blog memiliki artikel baru anda dapat mengetahuinya di timeline BBM anda. Lihat gambar di bawah ini dan inilah yang akan anda lihat timeline anda :

Selain bisa mendapatkan artikel-artikel unik dan menarik lainnya, anda juga bisa chatting bersama kami di BBM lho untuk bertanya-tanya atau request sesuatu kepada kami.

Yuuks Join bersama ngawicybers.blogspot Blog Channel di BBM. Bagaimana caranya :
1. Anda bisa menuju ke tab Saluran/ Channel silahkan cari " ngawicybers.blogspot Blog " pada form perncarian, maka nanti akan muncul channel kami pada bagian paling atas lalu pilih channel tersebut dan ketika menuju halaman detail tambahkan channel kami dengan cara mengklik tanda + pada bagian atas bar channel.

2. Cara lain yang bisa anda cara memindai PIN channel kami atau barcode seperti di bawah ini untuk lebih cepatnya

Terima kasih untuk bersedia bergabung bersama channel kami dan nikmati artikel-artikel menarik lainnya melalui BBM anda.
 (ngawicybers.blogspot.com)