Khasiat dan Manfaat Kembang Tahi Kotok Untuk Kesehatan


Manfaat serta Manfaat Kembang Tahi Kotok Untuk Kesehatan, Tanaman ini banyak tumbuh liar atau digunakan juga sebagai tanaman pagar, bau khas agak langu. Daun tunggal, duduk bertemu bentuk bulat telur ujung meruncing tepi bergerigi tulang daun menyirip, permukaan atas memiliki rambut banyak merasa kasar dengan perabaan permukaan bawah memiliki rambut tidak sering. Herba tahunan, tegak, tinggi 60 – 70 cm. Lebih suka pada tempat tempat yang terserang cahaya matahari, serta lembab. Bunga berupa bonggol (flower head), yang dikelilingi daun pelindung. Warna bunga kuning atau orange.



BAGIAN YANG DIPAKAI : Bunga, kering
Manfaat serta Kegunaan Kembang Tahi Kotok Pada Lain :

Infeksi saluran nafas sisi atas,
radang mata (Conjunctivitis).
Batuk seratus hari (Pertussis),
radang saluran nafas (Bronchitis).
Sariawan,
radang tenggorok,
Sakit gigi,
Obat Epilepsi anak-anak/Kejang
Untuk penggunaan serta langkahnya saya belum tahu nih, dikarenakan belum ada riset serta penelitian yang membukuktikanya, namun kita sekurang-kurangnya tahu perihal bunga tahi kotok.

Untuk Penyembuhan serta penyakit seperti diatas bisa di obati dengan Jelly Gamat Gold, Untuk tahu simak selalu situs ini lantaran situs ini adalah penjual obat dengan multi manfaat. Obat Sinusitis ada pula untuk Obat Asam Lambung serta untuk penyakit dapat dipandang di tabel samping kanan.