Lirik Lagu Sholawat Barokallah Versi Babul Mushtofa Pekalongan

Lirik Lagu Sholawat Barokallah Versi Babul Mushtofa Pekalongan | Blog Kang Hamzah - Bagi shobat yang suka atau ngefans dengan Group Hadroh Sholawat Babul Mushtofa Pekalongan mungkin lagu ini sudah tidak asing lagi di telinga shobat semua. Sebelumnya ane sudah menulis lirik lagu sholawat Ya Ayyuha Ahlunnuha versi yang sama.

Mengapa tidak, lagu yang satu ini khusus di kemas untuk ikhwan dan akhwat laskar Babul Mushtofa yang mau nikah sebagai doa untuk pasangan pengantin baru. Karena arti dari isi sholawat "Barokallah" ini merupakan doa untuk shobat yang sedang melangsungkan akad nikah.

Baik, langsung saja berikut lirik lagu sholawat barokallah versi babul mushtofa dari Pekalongan, Jawa Tengah dalam bentuk gambar.

Sholawat Barokallah


Lirik Lagu Sholawat Barokallah Versi Babul Mushtofa Pekalongan
Klik Untuk Memperbesar Gambar


Itulah sedikit berbagi tentang lirik lagu sholawat barokallah versi babul mushtofa Pekalongan. Semoga dengan kita membaca sholawat ini khususnya bagi mereka yang sedang melangsungkan pernikahan bisa menjadi keluarga yang mawaddah, rohmah, wa sakinah, serta diberi keberkahan hidup selamanya. Aamiin.