Tanaman Paling Ampuh Buat Penyakit Diabetes


Tempo hari saya tengah bertandang ke kaskus, serta memperoleh thread yang bagus serta mudah2an berguna buat keluarga yang tengah menanggung derita diabetes. Tersebut saya ambillah dari thread aslinya :

Pada awal mulanya maaf bila berantakan lantaran ini thread pertama saya di kaskus. Saya mengharapkan, sesudah baca tulisan ini, ada agan-agan yang terbantu, meskipun gak terbantu juga mungkin saja pengetahuan buat berbagi di lain tempat. Mungkin saja ada sanak saudara yang memerlukan info ini, dapat di berbagi, GA! Tolong Di Berbagi!

Almarhum bokap saya dahulu pernah katakan, " nak, anda bila dapat bantu orang, janganlah ragu-ragu buat bantu ya, gimanapun juga bila kita ngebantu orang, satu waktu kelak bakal banyak juga yang bantu kita. " tak ada kelirunya ngebantu orang, saya buat thread ini tujuannya cuma buat ngebantu orang serta melanjutkan amanah bokap saya itu sesudah dia tak ada. Mudah2an dengan thread ini, bokap saya dapet pahala yang tak ada putusnya. Terima kasih buat seluruhnya yg telah baca, ataupun berbagi.


Segera saja ke pokok pembahasan.

Jadi dahulu, alm. bapak saya itu mempunyai diabetes yg cukup tinggi, kisaran 400-500 dari normal pada 70 hingga 120 mg/dl. Which is lumayan gede, serta bokap saya ngalamin itu seputar 4-5 th. yang mengakibatkan komplikasi penyakit yang macem2, dari mulai jantung, paru-paru, dan lain-lain. bokap saya cobalah nyembuhin kandungan gula dalam badannya dengan beragam cara gan, dari A - Y mungkin saja telah dia jalanin seluruhnya, ngabisin duit yang telah nyaris miliaran. Seluruhnya tehnologi medis moderen bokap saya jalanin, akhirnya? hanya buat ngurangin sesaat, gak permanen. Intinya, nihil.

Bokap saya pada akhirnya milih Cara Ke Z (tadi kan telah A-Y) saat ini langkah Z yakni penyembuhan alternatif. Saya lupa kapan serta di mana tempatnya, bila gak salah di cipinang saya lupa. Telah sampai tempatnya gitu, bokap saya ketemu sama pak hajinya yg mempunyai tempat penyembuhan alternatif itu. Nah saat dia tanya2 tentang jalan keluar bagaimana langkahnya ngilangin diabetes, dia katakan " wah bila diabetes mah mudah ". Saya sontak kaget dong, yang bener saja mudah? bila mudah mah dari dahulu telah sembuh bokap saya, saat penyembuhan alternatif lebih canggih dari pada penyembuhan moderen?

selalu itu pak haji manggil pesuruhnya, suruh ngambil tanaman yang ada deket lapangan. Tanamannya Saya lupa namanya, hanya itu mainan saya saat kecil saat masih tetap ngaji di mesjid, jadi itu tanaman kita ambillah biji nya (ntah biji apa bunga) selalu kita cemplungin ke air atau kasih air dikit, nanti dia meledak seperti petasan! Nah itu gan tanemannya! mungkin saja ada agan-agan yang tau nama biologis atau nama sebutan itu tanaman yang Nanti dapat saya komplitin Thread saya ini. Nah sesudah pesuruhnya ngambilin itu taneman, bokap saya diminta minum air tanaman itu, nah gini gan langkah buat obatnya :

Peralatan yg diperlukan,

1. Wadah yg umum di buat Mie instant, dapet informasi dari agan, semakin bagus bila pakai wadah yg terbuat dari tanah liat atau wadah masak yang buatan cina yg ada gambar bunga-bunganya. hanya bokap saya sendiri pakai stainless steel.

2. Daun-daun tanaman itu yang telah di cabut

3. Air ntah masak atau air kran juga gapapa (soalnya kelak dimasak sampai mendidih juga) bila dapat air masak ya gan.. dosisnya seperlunya gan, satu gelas besar

4. Daun-daunnya, mesti cukup buat nutupin permukaan wadah. jadi daun yang dibutuhkan cukup banyak yah gan.

ini executionnya gan :

1. Cabut daun-daun tanaman tersebut
2. Bersihkan dahulu daunnya, pakai air gan jgn pakai sabun
3. Ingat janganlah pakai sabun
4. Rebus daun-daun yang telah di bersihkan tadi, (bokap saya umumnya pakai tempat buat masak mie)
5. Saat airnya telah mendidih, matiin kompor gan
6. saring airnya, janganlah minum sama daun-daunnya
7. air yang di minum itu satu gelas besar saja gan
8. daunnya dibuang
9. bersihkan piring

Lantaran beberapa pertanyaan tentang apa yg direbus, yg direbus itu daunnya gan, bukanlah bijinya, bila bijinya yg di rebus nanti meledak2 saat di rebus

Air ini diminum Pagi sesudah sarapan, sama saat sebelum magrib. Jadi 2x satu hari gan. Dahulu bokap saya 2 minggu segera normal kandungan gulanya gan.
gak butuh insulin lagi, gak butuh ke rumah sakit lagi.