Tips memutihkan kulit wajah dengan bahan alami


Untuk memutihkan muka dengan cara alami, terdapat beberapa langkah yakni dapat memakai buah ataupun sayuran. Bagaimanakah langkahnya? Simak info berikut ini.

1. Madu

Memutihkan kulit muka dengan madu
Madu

Kandungan madu yang sangatlah banyak serta berguna ini dapat dipakai juga sebagai bahan alami untuk menangani permasalahan kulit muka yang kering serta kusam. Anda dapat memakai madu juga sebagai masker maupun suplemen yang diminum sehari-hari.

2. Jeruk nipis
Kandungan vitamin C serta sarinya yang segar ini ternyata dapat menangani kulit wanita yang masih tetap kering serta kusam. Anda dapat bikin masker dari jeruk nipis maupun sebatas bikin minuman sari jeruk nipis.

3. Alpukat

Memutihkan kulit muka dengan alpukat
Alpukat

Setelah itu ada buah alpukat yang memanglah baik untuk kesehatan, satu diantaranya untuk melindungi kesehatan kulit muka. Anda dapat bikin jus alpukat atau bahkan juga bikin masker alami untuk muka memiliki bahan dasar alpukat.

4. Lemon

Memutihkan kulit wajah
Jeruk Lemon

Serta yang paling akhir yaitu memakai lemon untuk melindungi kulit terus lembab serta putih. Dikarenakan lemon beserta kandungannya dapat melindungi kulit supaya tak kusam serta kering.