Aksi Nekat Pria Menonton BF Di Tempat Umum Menggunakan VR

ngawicybers.blogspot Blog - Sudah tahu tentang VR atau Virtual Reality? Secara garis besar, Virtual Reality adalah Sebuah teknologi canggih dimana pengguna dapat berinteraksi dengan lingkungan yang ada telah disimulasikan oleh komputer sehingga pengguna seakan-akan ada di dalam lingkungan tersebut seperti nyata.

VR kini menjadi teknologi yang sedang ngetren di dunia khususnya di dunia game, karena kita dapat menikmati sensasi permainan komputer seperti kita berada dalam kondisi di dalam game tersebut. Selain game, VR juga dapat mensimulasikan video-video yang seolah-olah nyata tidak terkecuali adalah blue Film ( BF).

Dengan teknologi ini, pengguna dapat benar-benar merasakan sensasi seperti berada dalam adegan BF tersebut. Tentu saja ini sebuah tindakan yang tidak terpuji dan jangan pernah anda lakukan terlebih bagi yang belum cukup umur.

Salah satu youtuber bernama Christian mengunggah videonya dalam kanalnya That Brown Nerd dimana ia mempraktekan adegan BF dengan menggunakan VR. Tidak tanggung-tanggung ia melakukannnya di tempat sepi melainkan di tempat umum yang dapat di lihat oleh khalayak orang banyak. Tentu saja ini adalah aksi nekad dan dapat mempermalukan diri sendiri, tapi tidak untuk Christian.

Penasaran silahkan tonton videonya di bawah ini :

Gimana , lucu bukan? aksi nekad yang ia lakukan dalam video tersebut bukan semata-mata untuk mempermalukan diri sendiri namun hanya untuk membuat video PRANk ( video ngerjain orang) saja. Melihat reaksi orang-orang di sekitarnya tentu saja dapat mmebuat anda tertawa karena kegokilannya.  
(ngawicybers.blogspot.com)