Hay Ladies!!! Ada Komedo Di Hidung Anda? Usir Aja Dengan Cara Alami Ini, Di Jamin Hilang Tuntas!!!!



Langkah Menghilangkan Komedo sesungguhnya sangatlah muda lantaran Komedo yaitu pori-pori yang tersumbat, dapat terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (blackhead), tampak seperti pori-pori yang membesar serta menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead) mempunyai kulit yang tumbuh diatas pori-pori yang tersumbat sehingga tampak seperti tonjolan putih kecil. Jerawat type komedo itu disebabkan oleh beberapa sel kulit mati serta sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.


 Demikian banyak faedah yang kita peroleh dari bahan-bahan alami di sekitar kita. Terkecuali langkah menghilangkan komedo dengan cara alami itu juga bisa mencegah datangnya komedo serta yang tambah baik yaitu beberapa bahan alami itu tak meninggalkan dampak samping di wajah Anda. Cara Alami Membasmi Jerawat serta Faktor Pemicu Jerawat.

Panduan Menghilangkan Komedo


1. Biasakan Ledi's selalu bergaya hidup sehat serta upayakan untuk cukup gizi 
 Pola hidup sehat sangatlah utama sekali untuk sahabat aplikasikan dalam sehari-harinya sahabat, karena apa? karena nyatanya hidup sehat dapat kurangi jumlah komedo di muka sahabat yang tampan serta cantik ini. Jadi, berusahalah selalu untuk hidup sehat. Gizi yang cukup ternyata dapat kurangi komedo juga. Kesimpulannya hiduplah sehat serta cukupkan gizi, istirahatlah yang cukup serta perhatikan konsumsi gizi sahabat.

2. Es Batu 
 Es batu ternyata dapat pula untuk menangani komedo? yakinlah, es batu nyatanya tidak hanya dipakai untuk bikin es jeruk, es teh serta minuman yang lain ya hehe. Iya, nyatanya es batu selain fungsinya dapat juga turunkan suhu yang panas dengan kata lain menyegarkan, ternyata dapat pula untuk menangani komedo. Lho bagaimanakah langkahnya? caranya, sahabat cukup mengusapkan es batu di sekitar ruang muka sahabat yang berkomedo, gosokkan kira-kira 10 menit telah cukup. Silakan selekasnya dipraktekkan. Tunggulah terlebih?

3. Putih telur 
 Telur ternyata banyak fungsinya juga ya, selain sangat disukai juga sebagai lauk saat kita makan, untuk bahan pokok pembuatan beragam jenis makanan serta berbagai jenis manfaat yang lain, ternyata telur dapat pula dipakai untuk menangani komedo yang mengganggu. Dalam hal semacam ini, putih telurnya saja yang dipakai untuk menangani komedo. Caranya yaitu, sahabat tinggal mencampurkan putih telur dengan 1 sendok teh madu. Sesudah sahabat meyakini telah benar-benar tercampur rata, saatnya sahabat usapkan kombinasi putih telur serta teh madu tadi ke muka sahabat semasing. Kemudian, sobat tunggulah saja hingga betul-betul kering. Serta langkah paling akhir yaitu sahabat basuh muka sahabat dengan air hangat. Untuk langkah tersebut, baiknya sahabat terapkan/kerjakan saat sebelum sahabat beranjak tidur.

4. Kulit Jeruk 
 eruk terkecuali segar untuk dikonsumsi, ternyata berguna juga untuk menangani komedo juga lho. Langkahnya seperti apa? mudah kok, langkahnya yaitu sahabat tinggal memberikan sedikit air ke kulit jeruk tadi, kemudian, sahabat tempelkan saja di bagian muka sobat yang berkomedo dengan durasi penempelan yaitu satu malam penuh.

5. Jagalah kebersihan muka sobat 
 Komedo bakal sangatlah mudah sekali nampak di muka sobat, bila muka sahabat kotor serta berminyak. Jadi, rajinlah menjaga muka sahabat supaya selalu bersih. Untuk mengatasi muka yang berminyak, pergunakanlah product pembersih muka yang pas untuk kulit berminyak yang ampuh kurangi kadar minyak di muka sobat. Silakan cari serta diambil sendiri product pembersih berwajah.

6. Lidah buaya 
 Komedo ternyata dapat pula diatasi dengan lidah buaya. Bagaimanakah langkahnya? jadi sahabat tinggal mematahkan batang lidah buayanya, kemudian sahabat cukup mengoleskan lendir yang ada pada batang lidah buaya tadi ke sisi muka sahabat yang berkomedo. Gampang kan? jadi tunggulah apalagi? silakan dipraktekkan secepatnya!

7. Air putih 
 Air putih memanglah ampuh serta banyak sekali manfaatnya. Upayakan sahabat senantiasa kontinyu untuk meminum air putih dalam jumlah yang banyak (minimal 8 gelas satu hari kan?). Tak ada kelirunya kan bila sahabat minum air putih kian lebih 8 gelas dalam satu hari? malah lebih banyak semakin bagus. Rasakan perbedaanya sesudah sahabat banyak minum air putih serta saat sebelum sahabat banyak minum air putih. Air putih dapat melancarkan pencernaan sahabat serta bikin muka sahabat yang cantik serta tampan ini jadi lebih bersih serta halus. Segera terapkan dalam keseharian sahabat, tunggu terlebih?

8. Facial secara teratur 
 Langkah terakhir tetapi dapat disebutkan langkah paling ampuh untuk menangani komedo. Silakan sahabat usahakan lakukan facial dengan teratur serta berkala. Facial akan bikin muka sahabat terus sehat serta fresh selalu. Jadi, selekasnya saja sahabat terapkan pada diri sahabat masing-masing.