INI ADALAH " CARA JITU MENUMPAS PENYAKIT YANG MENGERIKAN INI " (( SECARA CEPAT DAN MUDAH )) TOLONG ARTIKEL INI DI BAGIKAN KE SAHABAT YANG LAIN SUPAYA LEBIH BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA. SEMOGA BERMANFAAT


Kutu air yaitu masalah pada kulit kaki. Penyakit type ini bakal menyebabkan rasa gatal pada sela jari kaki. Kutu air dikarenakan kaki yang kerap ada di keadaan lembab. Terlebih bila keadaan kebersihan kaki tak terbangun. Walau kutu air ini tak beresiko, tetapi dapat menyebabkan rasa tak nyaman pada kaki. Oleh karena itu, Anda butuh mengatasinya dengan cara-cara di bawah ini ;

Cara Alami Menghilangkan Kutu Air
Cara Alami Menghilangkan Kutu Air
Cara alami menghilangkan kutu air ;

Singkong

Makanan karbohidrat ini sangatlah efisien dalam mengatasi kutu air. Caranya dengan menghaluskan singkong, lalu berikan pada kaki Anda yang terserang kutu air. Diamkan sebagian beberapa menit, lantas bersihkan dengan air.

Bawang Putih

Bawang putih banyak terkandung nutrisi yang dapat menangani kutu air. Caranya sama juga dengan di atas yakni memoleskan bawang putih di bagian kulit yang terserang kutu air.

Teh Celup

Teh celup dapat juga mengatasi kutu air. Caranya dengan memanaskan air sejumlah 1. 6 liter, lantas masukkan 6 kantong teh celup. Sesudah dingin, barulah Anda rendam kaki sepanjang 30 menit. Kandungan asam tannic pada teh sangatlah efisien membasmi kutu air.

Air Garam

Bahan dapur yang satu ini bisa menolong Anda dalam mengatasi kutu air. Caranya dengan merendam kaki dengan air garam sepanjang 10-15 meni.