Ini Doa Suami Istri Agar Di Berikan Ketegaran Dan Tidak Melakukan Keburukan Satu Sama Lain

Reportase Terkini - Doa Suami Istri agar Diberikan Ketegaran

Allaahumma a'innaa wa laa tu'in 'alainaa wanshurnaa wa laa tanshur 'alainaa wamkur lanaa wa laa tamkur 'alainaa wahdinaa wa yassiril hudaa lanaa wanshurnaa 'alaa man baghaa 'alainaa. Allaahumma taqabbal taubatanaa waghsil haubatinaa wa ajib da'watanaa wahdi quluubanaa wa saddid lisaananaa wa tsabbit hujjatanaa waslul sakhiimata quluubinaa.



Artinya  : "Ya Allah, tolonglah kami dan jangan Kau biarkan kami, menangkanlah kami dan jangan Engkau sia-siakan kami, tunjukkanlah kami serta mudahkanlah kami menerima petunjuk-Mu dan tolonglah kami terhadap orang-orang yang menzalimi kami. Ya Allah, terimalah taubat kami, bersihkanlah kesalahan kami, kabulkanlah doa kami, tunjukkanlah hati kami, baguskan dan benarkanlah (perkataan) lisan kami, teguhkanlah pendirian kami, dan enyahkanlah kedengkian yang ada dihati kami." (HR. Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan Ahmad)

Hendaknya suami istri membaca doa diatas agar diberikan ketegaran menjalani kehidupan. Sebab, kehidupan suami istri dalam suatu keluarga tidak akan pernah lepas dari terpaan ujian hidup, baik ujian dalam keluarga maupun dari pihak luar.
Baca Juga : Nasehat Untuk Para Istri Jika Suami Berpenghasilan Pas-pasan
Doa Suami Istri agar Tidak Melakukan Keburukan Satu Sama Lain

Allaahumma inni a'uudzu bika min syarri maa 'amiltu wa min syarri maa lam a'mal.
Artinya  : "Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari keburukan sesuatu yang telah aku lakukan dan dari keburukan sesuatu yang belum aku lakukan." (HR. Muslim)

Allaahumma innii a'uudzubika min munkaraatil akhlaaqi wal a'maali wal ahwaa'.
Artinya  : "Ya Allah, sungguh aku berlindung pada-Mu dari akhlak buruk serta perbuatan dan hawa nafsu jahat." (HR. Tirmidzi)

Hendaknya suami istri membaca doa diatas agar dijauhkan dari percekcokan. Sebab, tidak mustahil terjadi konflik dalam keluarga dimana konflik tersebut sebenarnya adalah bumbu yang menyedapkan hubungan suami istri, tetapi terkadang malah berakibat perceraian. Masing-masing suami istri hendak selalu berdoa dengan doa diatas agar selalu diberikan petunjuk oleh Allah Swt. [reportaseterkini]