JANGAN PERNAH ABAIKAN INI KALAU GAK MAU MENYESAL SEUMUR HIDUP " AWAS BAHAYA JANGAN MINUM TEH DALAM KEADAAN PANAS ATAU PENYAKIT KANKER AKAN MEMBUNUH MU "


Saat cuaca dingin, meminum minuman yang dapat menghangatkan badan yaitu hal yang sangatlah di idamkan. Teh panas umumnya jadi pilihan paling utama. Namun tahukah anda bila ada bahaya yang mengancam kesehatan kita bila meminum teh dalam situasi panas?. Penelitian paling baru yang didapat peniliti di Iran tunjukkan bahwa jika teh di mengkonsumsi dalam situasi panas bisa meneybabkan kanker tenggorokkan.

Hasil penelitiannya, orang yang teratur meminum teh 2 menit sesudah dituangkan memiliki resiko menyebabkan berkembangnya kanker lebih cepat dibanding dengan mereka yang menanti 4 menit atau lebih. Tetapi, tak ada info pasti yang menuturkan seberapa panas suhu teh yang mengakibatkan kanker. Peneliti cuma menyimpulkan luka disebabkan panas dari teh bakal mengakibatkan iritasi pada tenggorokan.


Dibanding dengan meminum teh hangat pada temperatur 65 derajat Celsius atau kurang, dengan meminum teh panas, pada 65 serta 68 derajat Celsius, terkait dengan 2 x kemungkinan kanker tenggorokan, serta meminum teh yang sangatlah panas pada 70 derajat Celsius atau lebih terkait dengan penambahan delapan kali lipat.

Serta ternyata efek dari kanker ini sangatlah mengerikan Pulsker, terdaftar tiap-tiap tahunnya 500 ribu orang didunia wafat karena penyakit kanker tenggorokkan. Kanker ini cukup mematikan, dengan rata-rata kesembuhan cuma 12 sampai 31 %.

Mulai saat ini, tunggu beberapa menit saat sebelum meminum teh yang di seduh dengan air mendidih ya..!!