KAUM HAWA WAJIB TAHU " INI ADALAH CARA MUDA DAN ALAMI MEMAMJANGKAN BULU MATA "


Masing-masing orang, terlebih wanita, kehendaki bulu mata yang panjang dan lentik. Bulu mata yang panjang dan lentik buat mata lebih indah. Karenanya product bulu mata palsu berkembang dengan baik untuk memnuhi hasrat kaum hawa memiliki penampilan sempurna dengan bulu mata yang panjang nan cantik.

Memanjangkan bulu mata dapat ditangani oleh umumnya orang. Kelebihan cara ini yakni minim kemungkinan yang akan menyebabkan rusaknya bulu mata dan pasti lebih hemat dibanding dengan tanam bulu mata atau ubah bulu mata palsu sehari-hari. Itu di sini langkah memanjangkan bulu mata dengan alami.

Memanjangkan Bulu Mata

Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak yang dikenal dengan seribu manfaat untuk kesehatan ini, ternyata bisa pula dipakai untuk memanjangkan bulu mata lewat cara alami. Minyak zaitun dan khasiatnya sudah diguankan dalam pengobatan tradisional. Memasak menggunakan minyak zaitun dapat juga dibuktikan sangat sehat untuk tubuh.

Cara mengaplikasikan minyak zaitun untuk memanjangkan bulu mata juga terbilang mudah. Berikanlah minyak Zaitun pada bulu mata memakai kuas. Biarlah semalaman di sana. Saat pagi, bersihkan bulu mata sampai bersih. Minyak Zaitun berguna untuk meletikkan bulu mata, selain itu, minyak ini bisa pula memanjangkan bulu mata.

Minyak Kemiri
Satu lagi minyak yang bisa dipakai untuk memanjangkan bulu mata yakni minyak kemiri. Kemiri popular mempunyai manfaat untuk menebalkan rambut. Faedah kemiri ini bisa pula digunakan untuk memanjangkan bulu mata. Bahkan, minyak kemiri bisa pula menumbuhkan alis dan menebalkan alis yang tipis.

Cara menggunakan kemiri atau minyak kemiri untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata cukup mudah. Bila anda menggunakan minyak kemiri, jadi hanya perlu memoleskan minyak kemiri pada bulu mata dan biarlah semalaman. Lalu bersihkan sampai bersih. Namun, jika


anda menggunakan kemiri, jadi cukup cuma membakar kemiri sampai hitam. LAlu tumbuh jadi sampai halus. Berikanlah kemiri yang sudah dilumat tadi di atas bulu mata. Usahakan janganlah pernah perihal mata. Biarlah beberapa saat sebleum dicuci sampai benar benar bersih.

Menyisir Bulu Mata
Cara memanjangkan bulu mata dengan alami yang lain yakni dengan rajin menyisir bulu mata. Bersihkan bulu mata dari kotoran make-up dan debu yang menempel paling utama ditangani bila kehendaki bulu mata yang cantik, lentik dan panjang. Langkah menyisir bulu mata juga cukup mudah, Gunakan saja sisir alis yang lembut untuk merapikkan dan buat kotoran pada bulu mata. Selain itu, bila anda gemari sekali menggunakan make-up pada mata, Maskara dan eye liner, jadi optimis tidak ada partikel make-up yang menenmpel.

Bulu mata yang kotor tidak bisa tumbuh dnegna sehat. Dengan bersihkan bulu mata lewat cara teratur jadi perubahan bulu mata akan lebih baik. Bulu mata anda akan panjang lewat cara alami dan jadi lentik dengan perawatan kebersihan lewat cara teratur.

PeTroleum Jelly
Petroleum jelly bisa dibuktikan bisa merangsang perubahan bulu mata. Langkah memanjangkan bulu mata menggunakan petroleum jelly sama jauh dnegan penggunaan minyak zaitun untuk memanjangkan bulu mata. Untuk hasil yang lebih baik, jadi anda bisa menggunakan sisir bulu mata yang halus saat meng-aplikasikan petroleum jelly pada bulu mata. Kecuali menggunakan petroleum jelly, konsumsi vitamin E akan mempercepat perubahan bulu mata. Karenanya paduan petroleum jelly dengan konsumsi Vitamin E secara teratur akan memanjangkan bulu mata lewat cara alami dengan cepat.

Lidah Buaya dan Daun Sirih
Lidah buaya bisa pula dipakai untuk memanjangkan bulu mata. Lidah buaya bisa dibuktikan dapat menambah volume rambut yang tipis. HAl ini bisa pula dipakai untuk memanjangkan bulu mata dan menebalkannya. Caranya cukup mudah. Ambil sedikit daging lidah buaya dan campur dengan daun sirih. Gunakan untuk mengolesi bulu mata dan biarlah kering. Diamkan beberapa lama lalu bersihkan sampai bersih.

Cara memanjangkan bulu mata lewat cara alami diatas dapat membawa hasil yang maksimal bila ditangani lewat cara teratur. Semoga langkah memanjangkan bulu mata dengan alami diatas berguna untuk anda. Selain itu anda bisa pula singkirkan kantung di mata, baca cara menyingkirkan kantung mata.