Keutamaan Mendoakan Suami Agar Selalu Dalam Lindungan Allah Swt

Reportase Terkini - Selalu dalam lindungan Allah Swt. Salah satu berkat terbesar yang dapat Anda berikan kepada suami adalah berdoa untuk kehidupannya sepanjang hari ini. Doa yang Anda panjatkan akan memberikan banyak sekali pengaruh. Hal yang bisa Anda doakan untuk suami adalah keselamatannya. Jika suami Anda adalah seorang manajer, berdoalah supaya dia menjadi pemimpin yang efektif dan teladan yang baik bagi bawahannya.




Jika suami Anda baru saja bekerja ditempat yang baru, berdoalah supaya dia beradaptasi dengan cepat. Jika suami Anda tidak senang dengan pekerjaannya dan mencari pekerjaan baru menjadi satu-satunya pilihan, berdoalah suapaya ada kesempatan yang lebih baik.

Peran doa Anda sangat diperhitungkan oleh Allag Swt. melalui doa, insyaallah rezekinya akan diberikan dengan cara yang mudah dan berkah. Sebagai seorang suami, ia pun berharap agar nasib baik selalu berpihak kepadanya. Kesuksesan selalu menyertai dalam setiap langkahnya. Kemudahan senantiasa mewarnai setiap aktivitasnya.
Baca Juga : Berhati-Hatilah Karena Perbuatan Sepele ini Bisa Menyebabkan Pelakunya Masuk Neraka
Sebaliknya, tidak satu pun manusai yang mengharapkan keburukan (madharat) menimpa dirinya. Yang selalu didamba dan dirindukan adalah penjagaan Allah. Karena, apabila Allah selalu menjaganya, pasti setiap gerak langkah hidupnya senantiasa dalam lindungan Allah Swr.

Rasulullah Saw. bersabda, "Jagalah Allah, niscaya kau akan dapatkan Dia selalu berada dihadapanmu. Kenalilah Allah kala senang, maka Dia akan mengenali di saat kau susah. Ketahuilah bahwa apa yang luput darimu tidak akan menimpamu, dan apa yang akan menimpamu tidak akan luput darimu. Ketahuilah bahwa kemenangan bersama kesabaran, kelapangan bersama kesulitan, dan bersama kesukaran ada kemudahan." (HR. Bukhari) [reportaseterkini]