SANGAT PENTING!! Untuk Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid Jika Tak Ingin Terkena Kanker Rahim ! Share Ya 1 Share saja mungkin anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita.


ASAL USUL KANKER DI RAHIM!!!
Sharing untuk para wanita (Bila pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda)
Jangan minum air es, air soda, dan kelapa saat haid.
Janganlah keramas karena pori kepala tengah terbuka pada saat haid karena dapat mengakibatkan sakit kepala (kena angin kepala), sangatlah berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.
Janganlah makan mentimun waktu sedang haid karena getah yang ada pada mentimun dapat menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.
Selain itu sementara sedang haid, tubuh tak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut lantaran dapat mengakibatkan muntah darah, rahim bisa terluka.
Penelitian menunjukkan, minum es saat haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun bisa mengakibatkan ” KISTA & KANKER RAHIM “. Tolong informasi ini disebarkan ke banyak wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun temana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.
Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi… Janganlah putus dikamu ya… 1 x kiriman saja mungkin anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga berguna untuk para wanita.