Ternyata Minuman Bersoda Tak Selamaya Berbahaya!!! Tetapi Minuman Soda Bisa Menyembuhkan Sakit Perut!!!



suka minuman dingin terlebih yang bersoda selepas kerja atau berolahraga. Namun dikarenakan nyokap saya bawel jadinya saya kagak pernah minuman bersoda alias Coca Cola yang buat saya terasa nyaman. (itu bukan iklan lho gan).

Apa pasal? Selama ini, Coca-Cola serta minuman soda sejenis senantiasa jadi kambing hitam untuk masalah kesehatan seperti obesitas. Namun beberapa peneliti dari Sekolah Kedokteran Athens University temukan hasil penelitian yang mengagumkan terkait salah satu penyakit yang dapat sembuh oleh Coca Cola.

Kagak ada yang nyangka bila Coca Cola ini di dalamnya terkandung zat yang bisa membantu menangani penyumbatan lambung, hingga pasien tidak butuh dioperasi? Penyakit penyumbatan lambung itu adalah penyakit akut yang dapat buat sembelit, sakit perut, bahkan muntah-muntah.

Nah, zat karbon dalam gelembung soda itu sangat berperan besar dalam pengobatan itu.

Nama penyakitnya yaitu gastric phytobezoar. Itu penyakit agak rumit karena sebelumnya satu-satunya langkah menyingkirkannya yaitu melalui operasi. Wah bila gini produsen Coca Cola bakalan kebanjiran order.