ALANGKAH AMPUHNYA !! TERNYATA BAWANG PUTIH, MAMPU TEWASKAN 14 KANKER DAN 13 JENIS INFEKSI



Di Asia, bawang putih banyak digunakan sebagai bumbu masakan. Namun sebenarnya, faedah bawang putih jauh lebih banyak dari itu. Sejak 7. 000 th. yang lalu, bumbu dapur ini sudah digunakan untuk bahan pengobatan.

Tidak cuma di Asia, type tanaman umbi-umbian ini juga di kenal di Afrika, Eropa serta Mesir Kuno sebagai kombinasi masakan ataupun pengobatan.

Bawang putih mempunyai faedah besar untuk kesehatan. Bawang putih bisa jadi antibiotik alami didalam tubuh manusia. Selain sebagai antibiotik, bawang putih bisa membunuh 14 type kanker dan 13 infeksi. Berikut di antaranya.

Infeksi Klebsiella
Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA)
Mikotoksin berkenaan aflatoxicosis
Thrush (jamur berlebihan di rongga mulut)
Candida (infeksi ragi)
Infeksi Helicobacter Pylori
Mycobacterium Tuberculosis
Pseudomonas Aerigonisma (termasuk juga strain yang resistan pada obat)
Infeksi Vibrio
Infeksi HIV-1
Kelompok infeksi Streptococcus B
Infeksi virus (Herpes Simplex 1 serta 2, Parainfluenza virus type 3, virus vaccinia, stomatitis vesikular serta rhinovirus manusia type 2)
Infeksi Cytomegalovirus.

Hippocrates menyampaikan, bawang putih dapat juga mengobati dan mengobati kanker. Lewat cara, mengonsumi 5-6 siung bawang putih yang sudah dihancurkan setiap hari. Setelah dihancurkan, diamkan bawang putih hingga 15 menit atau lebih untuk menghasilkan enzim allinase. Enzim itu akan membuahkan senyawa anti-jamur serta anti-kanker. Anda bisa mengkonsumsinya dalam situasi mentah atau dimasak dengan mencampurkannya dalam sandwich atau makanan lain.

Ada sekitar 4. 245 studi yang mempelajari perihal bawang putih yang terdaftar dalam database biometrik MEDLINE, serta data yang dipublikasikan menyatakan bahwa bawang putih sangat penting dalam mencegah serta menyembuhkan lebih dari 150 kondisi kesehatan, seperti kanker, diabetes, infeksi penumpukan plak di arteri, rusaknya DNA serta keracunan merkuri. Selain itu, bawang putih juga berperan besar dalam mencegah serta menyembuhkan penyakit jantung serta kanker.

Jadi, mulai saat ini, belajarlah untuk beralih mengonsumsi bahan atau obat-obatan alami untuk meningkatkan kesehatan Anda, karena bahan-bahan alami telah terbukti efektif serta aman untuk tubuh Anda.