BAHAYA !! TIDAK BOLEH SEMBARANGAN MENCUCI HANDUK, INILAH WAKTUNYA YANG TEPAT UNTUK MENCUCI HANDUK...!!!



Bahaya Tidak Bisa Sembarangan Ini Waktu yang Tepat Untuk Anda Membersihkan Handuk. 
Handuk mempunyai peran yang cukup penting karena tanpa handuk badan kita mungkin tak bisa kering. Kita tidak mungkin dong harus menunggu kulit kita kering dahulu baru dapat menggunakan pakaian. 

Nah, karena handuk mempunyai peran utama apakah kamu kamu sering mencucinya? Sama seperti pakaian, handuk juga harus dicuci dengan cara teratur lho. Lalu, kapan sih waktu yang tepat untuk mencucinya? Membersihkan handuk yang tepat yaitu 3 kali setelah masa pemakaian. 

Karena, membersihkan handuk sesuai aturan dapat menghindarkan dari beragam hal serta virus-virus penyakit. Anda tentu tidak inginkan handuk yang digunakan setelah mandi malah menyimpan sejumlah bakteri. 

Dalam satu lembar handuk yang sudah terpakai mengandung bakteri, jamur, sel kulit mati, dan bahkan virus penyakit k3l4m!n. 

Bila anda jarang membersihkan handuk, maka dapat membuat sel-sel kulit mati menumpuk lalu akan menjadi makanan dari mikroba yang bisa merusak kulit. 

Terlebih bila anda sering berbagi handuk dengan orang lain, virus di handuk pun semakin bertambah banyak seperti syaphylococcus, infeksi di kulit serta jerawat. Jadi, rajin-rajinlah membersihkan handuk anda bila beberapa hal tadi tidak ingin kamu alami.