Bila Anda Bergolongan Darah O Tolong Dibaca Ini Titik Terlemah Orang Bergolongan Darah O


Ini-Titik-Terlemah-Orang-Bergolongan-Darah-O

Beberapa orang dengan kelompok d a r a h O adalah orang yang istimewa, karena mereka bisa mendonorkan d a r a h nya ke seluruhnya kelompok d a r a h lain, namun beberapa orang dengan kelompok d a r a h O cuma bisa terima d a r a h dari sesama golongannya.
Beberapa orang bergolongan d a r a h O, senantiasa tampak menonjol diantara yang lain. Mereka mempunyai jiwa kepemimpinan, pro aktif, energik serta mempunyai kekuatan selalu untuk terus fokus. Mereka juga cenderung sangatlah kuat serta produktif.
Di Jepang, beberapa orang bergolongan d a r a h O senantiasa dihubungkan dengan type ciri-ciri spesifik. Waktu lakukan wawancara kerja, pewawancara sering bertanya apa kelompok d a r a h mereka.
Beberapa orang dengan kelompok d a r a h O digambarkan sebagai orang yang bertanggung jawab, memiliki komitmen, terorganisir, konsentrasi, cermat serta praktis. Mereka juga diakui lebih pandai serta tambah baik dari pakar logika. Hal semacam ini karena nenek moyang mereka yaitu seseorang pemburu, yang senantiasa akurat dalam memperkirakan serta mencermati lingkungan sekitar agar bisa bertahan hidup.
Lalu, apakah beberapa orang yang mempunyai kelompok d a r a h O mempunyai kekurangan? Ya, sudah pasti ada, karena tidak ada manusia yang prima didunia itu. Orang bergolongan d a r a h O lebih rawan pada penyakit spesifik, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid serta kekurangan yodium. Disfungsi itu bisa menyebabkan resikonya, seperti keunggulan berat tubuh serta retensi air.
Saat tengah stres mereka dapat sangatlah geram, jadi hiperaktif serta impulsif. Pola makan yang tidak baik, kurang berolahraga, lakukan rutinitas tidak sehat serta kecenderungan untuk stres membuat mereka rawan alami sistem metabolisme yang beresiko, seperti resistensi insulin, memperlambat kesibukan kelenjar tiroid serta obesitas.
Mereka juga mempunyai tingkat lebih tinggi asam lambung di banding kelompok d a r a h yang lain, mempunyai keadaan perut yang peka serta rawan menanggung derita ulkus. Beberapa orang dengan kelompok d a r a h O, mesti hindari cafein serta alkohol. Cafein sangatlah beresiko buat mereka karena bisa tingkatkan adrenalin, yang memanglah telah tinggi pada beberapa orang bergolongan d a r a h itu. Beberapa orang bergolongan d a r a h O dianjurkan untuk beraktivitas fisik, setidaknya 3-4 kali satu minggu.