BODOH, JIKA KAMU TIDAK MENCOBA!! INILAH MINUMAN YANG AKAN MEMBERSIHKAN HATIMU DARI RACUN BERBAHAYA!!



Salah satu organ paling penting dari tubuh adalah hati, dan ia bertanggung jawab untuk sintesis protein, membersihkan darah, dan menghilangkan racun. Juga, itu adalah satu-satunya organ yang dapat diperbaiki sepenuhnya setelah dipotong.

Penyakit yang paling mengerikan yang bisa menyerang organ ini adalah hepatitis A, B, dan C, sirosis, dan hepatitis toksik. Penyakit yang paling umum adalah fatty liver. Hari ini, kita akan hadir Anda bagaimana untuk membersihkan hati hanya 2 hari dengan mengkonsumsi air kismis setiap pagi.

Pertama, Anda harus memilih beberapa kismis hitam kualitas dan rendam 1/2 cangkir dalam air panas. Biarkan mereka suka ini selama 15 menit, dan kemudian mencucinya. Setelah itu, menempatkan mereka dalam cangkir dan mengisinya sepenuhnya dengan air matang, tapi pertama mendinginkan air untuk suhu kamar. Biarkan kismis dalam air selama 24 jam - sampai pagi.

Di pagi hari sebelum sarapan, Anda harus minum cairan dan makan kismis. Berbaring di tempat tidur selama 1 jam dan 30 menit atau 2 jam, dan menaruh kompres panas atau botol air panas di sisi kanan perut.

Ulangi prosedur ini sekali dalam seminggu selama 1 bulan, dan dua kali setahun.