GUYS ININ SUDAH SAYA BUKTIKAN DAN HASILNYA MEMUASKAN!!! JIKA SAYA MENGALAMI DEMAM, SAYA CUMA MINUM RAMUAN INI!!! INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA DAN YUK IKUTI CARA SAYA!!!



Sahabat, saya sering terkena demam. Demam yang tinggi, terkadang juga pilek. Bila telah demikian ya KO. Ingin mandi saja tak dapat karena dinginnya, apa lagi ingin kerja. Terang tak dapat dong.

Saya ini orangnya malas minum obat dari dokter. Karena takut bila dampaknya semakin banyak di banding manfaatnya. Namun memanglah benar sobatku, kenyataannya kita tak bisa terlalu sering konsumsi obat-obatan dari dokter, lantaran dapat berbahaya untuk kesehatan. Bahkan juga larangan itu dokter juga yang mengatakan.

Organ yang rentan rusak disebabkan over dosis obat dokter diantaranya seperti : Hati, lambung, ginjal, jantung, serta tentu ada banyak lagi organ yang lain. Kan sayang sekali bila mengobati penyakit tertentu dengan obat di apotik namun jadi terserang penyakit yang lain lagi disebabkan over dosis.

Nah, jadi dari tersebut, bila sakit demam, saya hanya dibuatkan jamu tradisional sama binik. Dahulu ibu saya sendiri yang kerap membuatkannya waktu saya sakit. Namun karena saya merantau ke kota, jadinya ilmu itu diwariskan pada istri saya. Itu lo ramuannya.

jamu pembasmi demam
Tampak seperti sirup ABC. Namun nyatanya bukanlah. Ini yaitu jamu kunyit plus madu. Dengan jamu itu, Alhamdulillah demam yang selama ini kerap saya alami dapat disembuhkan. Walau tak secepat dari obat dokter, namun paling tidak jamu itu ampuh, serta tentu lebih aman.

Bukan hanya demam saja. Namun seperti perut terasa panas, jadi jamu itu sangat cepat mendinginkan perut kita. Coba deh bila tak yakin.

Untuk cara membuatnya : 

1. Kupas kunyit sebagian potong, lalu cuci dengan air hingga bersih.

2. Parut kunyit itu, kemudian campurkan dengan air masak. Setelah tampak tercampur rata dengan air, saringlah air kunyit itu agar ampasnya terpisah.

3. Sesudah air kunyit ditaruh di gelas, campur 2 sendok ingin asli serta diaduk-aduk. Bila susah cari madu asli, gunakan saja madu sashet yang banyak di jual di apotik atau kios-kios. Madu sashet yang saya rekomendasikan yaitu yang bermerek " madu kembang ".

4. Aduk-aduk sampai madu serta air kunyit tercampur rata. Lalu, jamu atau ramuan itu siap diminum.

Sobatku, jamu itu lebih baik Anda minum 2 x sehari saat pagi serta sore hari. Sesudah atau setelah makan sama juga. Insya Allah dalam waktu 3 hari demam Anda bakal reda. Tapi bila dalam waktu 3 hari demam Anda tak reda juga, tambah baik periksakan ke dokter agar dicek lebih detil lagi apa penyebabnya.

Oke deh, demikian tulisan saya tentang ramuan penurun demam, mudah-mudahan apa yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat untuk Anda..