HAII LADIES INI CARA YANG MUDAH DA SEDERHANA TETAPI SANGAT EFEKTIF DAN AMPUH UNTUK MENGILANGKAN KULIT PECAH-PECAH DI KAKIMU!!! SILAHKAN MENCOBANYA!!!



Tumit pecah-pecah atau kasar adalah permasalahan yang secara umum sering terjadi serta bikin seorang jadi tak yakin diri. Selain itu tumit pecah-pecah dapat juga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, jadi dari tersebut mesti dikerjakan penanganan untuk mengatasi tumit pecah-pecah serta kasar. Nah saat sebelum kita mengulas tentang langkah mengatasi tumit pecah-pecah serta kasar. Mari kita kenali terlebih dulu pemicu tumit pecah-pecah serta kasar.

langkah mengatasi tumit pecah-pecah 
Terkait dengan pemicu tumit pecah-pecah serta kasar, dengan cara medis mengatakan tumit pecah-pecah itu disebut dengan celah pada tumit yang karena sebab beberapa faktor tertentu salah satunya sebagai berikut :

Karena kekurangan vitamin, mineral serta asam lemak omega 3
Keadaan kulit kering atau xerosis
Berat bada berlebihan
Aspek cuaca yang terlalu panas maupun dingin
Ada banyak penyakit kritis seperti diabetes ataupun type penyakit lainnya.
Berikut Langkah Mengatasi Tumit Pecah-pecah serta Kasar

Memakai Mentimun 
Bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk menangani tumit pecah pecah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan memakai mentimun. Mentimun memanglah telah sangatlah di kenal ampuh mengatasi semua jenis masalah kulit seperti jerawat, kulit berminyak serta ada banyak lagi yang lain. Mengenai langkah untuk mengatasi tumit pecah-pecah yaitu cukup hanya menghaluskan mentimun, kemudian oleskan di bagian tumit yang pecah-pecah serta kasar. Selain bisa menyembuhkan tumit peceh-pecah serta kasar, mentimun juga nyatanya mempunyai manfaat untuk membantu memutihkan tumit dengan cepat.

Pisang 
Kedua, Anda bisa memakai buah pisang untuk mengatasi tumit pecah-pecah serta kasar. buah pisang terbilang sangat ampuh untuk menangani tumit pecah-pecah serta kasar. Hal ini karena dalam buah pisang mempunyai kandungan vitamin c yang sangat banyak. Caranya cukup hanya melembutkan pisang hingga seperti pasta. Kemudian berikan secara rata di bagian tumit Anda yang pecah-pecah. Untuk mendaptkan hasil yang optimal lakukan dengan teratur.

Menggunakan Air Mawar Gliserin 
Cara menangani tumit pecah-pecah serta kasar yang ketiga yaitu bisa memakai air mawar serta gliserin. Kombinasi pada kedua bahan itu memanglah termasuk sanga ampuh untuk menangani tumit pecah-pecah. Caranya cukup hanya mengoleskan pada tumit kaki yang pecah-pecah ketika bakal tidur serta beraktivitas diluar rumah. Air mawar serta gliserin ini dapat berfungsi sebagai pelembab kulit kering.

Buah Alpukat 
Buah yang telah sangatlah terkenal dengan faedah yang dipunyai untuk kesehatan itu nyatanya menaruh manfaat lain di dalamnya yakni membantu menghaluskan kulit kasar serta tumit pecah-pecah. Bila Anda mau rasakan khasiatnya, bisa Anda coba sendiri dirumah. Caranya cukup hanya mengambil daging buah alpukat serta lembutkan hingga beralih jadi pasta. Lalu oleskan segera pada tumit kaki Anda yang peceh-pecah serta kasar.