HANCURKAN PENYAKIT ASAM URAT ANDA, CUKUP DENGAN UBI JALAR & PARE...!!. BEGINI CARANYA..




Ada 2 langkah menyembuhkan dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yakni dengan menggunakan bahan alami yang ada dalam bumi kita. Di antara langkah yang bisa anda kerjakan yaitu :

1. Menggunakan Ubi Jalar Merah
Langkahnya yakni dengan menggunakan 200 gr ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, lima belas gr jahe merah, lima butir kapolaga dan sepuluh butir merica dan gula merah seperlunya. Rebuslah sebagian bahan tadi dengan menggunakan air sejumlah satu 1/2 liter biarlah hingga air jadi 1/2 liter. Selanjutnya airnya diminum 2 x dalam sehari. Ubinya bisa pula anda makan.

2. Menggunakan Pare
Pare mempunyai banyak manfaat, satu di antara faedahnya yakni sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambil .l pare mentah selanjutnya buang bijinya. Bersihkan bersih lalu potong-potonglah. Rebuslah dengan menggunakan dua gelas air. Biarlah hingga air jadi satu gelas saja lalu airnya diminum. Minumnya sehari satu kali saja. Pare bisa pula disajikan berupa makanan pendamping, yakni sebagai tumis, salad atau direbus umum dan di hidangkan bersamaan sayur yang lain.

Sekarang ini memang jaman sudah semakin maju. Berbagai inovasi teknologi semakin cukup berkembang. Termasuk dalam hal makanan, inovasi juga diterapkan. Seperti penggunaan bahan pengawet buatan, sebagian makanan cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran dan buah.

Hal sejenis ini disamping berikan segi kemudahan untuk industri makanan, kenyataannya segi negatifnya juga ada. Bahan pengawet-pengawet yg tak sehat berikan efek buruk juga untuk tubuh apabila dikonsumsi dalam periode panjang.

Makanan cepat saji yang umumnya menggunakan bahan pengawet buatan memang jangan sampai sempat teratur dikonsumsi. Jika mengkonsumsi terlampau berlebihan bisa mengakibatkan sebagian permasalahan kesehatan yang serius.

Pola hidup yang kurang sehat nampaknya juga jadi segi pemicu munculnya persoalan penyakit-penyakit yang ada. Mengkonsumsi daging dan lemak terlampau berlebihan tidak adanya dibarengi dengan olahraga bakal mendorong semakin beresikonya seseorang terkena penyakit. Termasuk dalam soal sejenis ini yaitu penyakit asam urat.

Marilah kita jaga kesehatan kita dengan sebaik-baiknya agar kita senantiasa terhindar dari segala macam penyakit, semoga keterangan tersbut diatas berguna untuk para pembaca sebagai referensi pemecahan masalah pengobatan melalui jalan herbal alami, terimaksih telah berkunjung kelaman kami apabila anda berkenan untuk membagikan tips ini silahkan anda klik dibawah baik via twitter, facebook atau google+.

Semoga bermanfaat.