HATI-HATI, MASUKKAN GARAM KE MAKANAN, JIKA SALAH MALAH BISA KERACUNAN,TOLONG BAGIKAN YA !!!



Garam merupakan salah satu penyedap makanan yang paling banyak sekali di gunakan untuk membuat makanan kita jadi lebih sedap, dan garam juga adalah salah satu sumber yodium yang sangat berguna untuk tubuh.

Tetapi tahukah anda bila garam juga bisa jadi racun yang beresiko bila kita salah memasak nya, awalnya ingin membuat makanan yang enak malah membuat garam menjadi racun saat kita salah memasaknya, sudah pasti kita tak mengharapkan itu terjadi.

kebanyakan dari kita menggunakan garam waktu memasak dengan cara memasukannya kedalam masakan dalam keadaan yang panas atau juga mendidih.

Namun tahukah anda bila cara tersebut adalah salah.

Menurut website newsupdate. com bila garam yang di masukan kedalam suhu yang panas akan bisa jadi racun yang membuat garam itu mengandung asam.

sehingga lama kelamaan akan bisa mengundang berbagai jenis penyakit, selain itu dengan memakai cara tersebut akan membuat garam menjadi kehilangan yodiumnya yang di mana zat itu sangatlah bermanfaat untuk tubuh kita.

beberapa penyakit yang disebabkan karena penggunaan garam dengan cara yang salah seperti penyakit jantung serta dartah tinggi, jadi dai itu janganlah salah memasak garam karena garam juga merupakan salah satu sumber mineral yang di butuhkan badan kita. serta garam juga di sinyalir bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit.

tetapi bila kita mengonsumsi garam dengan cara yang salah dan juga terlalu berlebih maka hal tersbut dapat menyebabkan penyakit pada diri kita.

dan cara yang benar menggunakan garam saat memasak yaitu saat sedang memasak tunggulah masakan matang menjadi hangat lalu baru anda tambahkan garam.