JANGAN ABAIKAN INFORMASI INI, MUNGKIN BISA MEMBANTU ANDA!!! BUAT BUMIL JANGAN TERLALU SERING MINUM TEH HIJAU, KARENA BERBAHAYA UNTUK JANIN ANDA!!!



Walaupun mempunyai banyak manfaat mengkonsumsi teh hijau terlalu berlebihan dapat picu masalah kesehatan untuk ibu hamil

Teh hijau adalah satu diantara obat herbal alami yang banyak dipakai untuk melindungi kesehatan. Selain itu terasa yang nikmat serta sedikit menyebabkan resikonya, teh hijau jadi popular di konsumsi oleh beberapa wanita manfaat membantu turunkan berat tubuh.

Karena terbuat serta beberapa bahan alami tentu teh hijau tak alami banyak sistem oksidasi hingga kandungan manfaat serta antioksidanya masih sangatlah tinggi. Tetapi satu pertanyaan, amankan bila teh hijau di mengkonsumsi oleh ibu hamil?

Berdasar sebagian penelitian, teh hijau sebenarnya cukup aman dikonsumsi oleh ibu hamil, cuma saja ibu hamil tak bisa menikmatinya atau konsumsi teh hijau terlampau banyak serta kerap. Sekalipun banyak manfaat hebat didalamnya, mengkonsumsi yang berlebihan dapat bikin ibu hamil ber resiko alami masalah kehamilan.

Tersebut informasikan beberara masalah kehamilan apabila Ibu Hamil sering konsumsi Teh Hijau :

Cafein masuk ke plasenta 

Bila konsumsi kafein dalam tubuh terlampau tinggi, jadi cafein bakal masuk ke aliran darah. Parahnya, kafein dapat masuk ke plasenta bayi. Metabolisme bayi Anda belum cukup matang untuk dapat " memproses " cafein hingga bakal jadi racun dalam tubuh bayi.

Memengaruhi kandungan asam folat 

Penambahan mengkonsumsi teh hijau ternyata dapat memengaruhi kandungan asam folat pada badan. Kekurangan asam folat bisa menyebabkan cacat tabung saraf pada bayi.

Berat tubuh bayi rendah 

Teh hijau mengandung 20-50 mg cafein per porsi, bergantung pada varietasnya. Tingginya cafein per porsi bakal merubah berat tubuh bayi. Bila bumil terlalu banyak konsumsi teh, bayi bakal berisiko memiliki berat tubuh yang rendah.

Meningkatkan kandungan kafein 

Banyak dokter kandungan menyarankan untuk kurangi kandungan cafein pada badan, untuk kurangi desakan darah. Umumnya, bumil mengurangi cafein dengan kurangi kopi saja. Padahal, teh hijau juga memiliki kandungan cafein dengan tingkat sedang. Jadi bumil juga butuh membatasi konsumsi teh hijau dalam sehari.

Memengaruhi penyerapan zat besi 

Terlampau banyak teh hijau bisa merubah kesehatan Anda karena bisa kurangi penyerapan zat besi yang didapat dari konsumsi daging serta sayuran. Hal semacam ini cukup beresiko karena sebenarnya waktu hamil, Anda membutuhkan banyak zat besi untuk perkembangan anak serta kesehatan Anda.

Dehidrasi 

Kafein berbentuk diuretik pada badan, hingga peningkatan mengkonsumsi teh hijau bikin Anda sering buang air kecil, serta lama-kelamaan badan jadi dehidrasi. Bila tidak diimbangi dengan minum air putih yang cukup banyak, Anda akan alami dehidrasi parah.