JANGAN DI ABAIKAN !! INI CARA YANG ALTERNATIF DAN GAMPANG UNTUK MENGHILANGKAN KUTIL DARI KULIT ANDA TANPA MELAKUKAN OPERASI,...(( TOLONG DI BAGIKAN....))






Kutil adalah satu diantara masalah kulit. Banyak orang yang beranggapan sepele penyakit yang satu ini.

Di ambil dokter sehat. com, permasalahan kulit ini sebaiknya jangan sampai dikira sepele karena dapat menyebar dan mengakibatkan kulit jadi rusak. Oleh karenanya waktu muncul kutil harus segera diobati supaya hilang. Karena kutil yaitu sejenis tumor jinak yang menyerang kulit.

Kutil karena oleh virus yang umum disebut HPV (human papilloma virus), dan menyerang susunan kulit.

Infeksi oleh virus ini bertahap dari mulai tingkat satu sampai tingkat yang paling kritis. Virus ini dapat juga menyebar kebagian kulit yang lain apabila dibiarkan terlalu lama, dapat juga menular pada orang lain.

Sebagian ahli merekomendasikan bahwa cara menyingkirkan kutil yakni dengan berkonsultasi dengan dokter kulit dan melakukan operasi untuk menghilangkan..

Walau demikian, obat kulit sebenarnya bukan hanya dengan cara operasi saja tetapi dapat juga menggunakan bahan alami. Seperti yang sudah banyak di kenal sebagian orang-tua kita, bahan alami untuk mengobati kutil itu salah satunya :

1.Kulit Pisang 

Kulit pisang biasanya dibuang demikian saja. Sebagian orang yang beranggapan kulit pisang tidak mempunyai manfaat sekalipun. Walau sebenarnya kulit pisang mempunyai kandungan vitamin yang sangat bagus untuk tubuh.

Sebenarnya kulit pisang dapat diolah jadi makanan yang enak dan lezat. Tetapi di kesempatan ini kita tidak bahas tentang makanan.

Namun cara menyingkirkan kutil dengan cara alami dengan menggunakan kulit pisang. Caranya sangatlah mudah, anda cukup memoleskan kulit pisang sisi pada dalam kutil setiap harinya. Lakukan dengan cara teratur, sesudah sekian hari kutil anda akan menghilang tanpa ada sisa.

2.Kapur Sirih 

Cara menyingkirkan kutil yang pertama yakni dengan menggunakan kapur sirih. Kapur sirih berupa panas sampai dapat mengangkat sel mati pada penyakit kutil.

Anda dapat menggunakan kapur sirih yang digabung dengan detergen bubuk. Diluar itu kandungan yang ada pada kapur sirih, akan menyingkirkan akar kutil supaya tidak tumbuh lagi.

Cara membuatnya juga sangat mudah. Anda tinggal mencampurkan detergen dan kapur sirih dengan ukuran yang sama. Aduk sampai rata dengan ditambahkan sedikit air.

Berikan kombinasi ke-2 bahan itu dibagian kulit yang ada kutil. Biarlah sebentar supaya kering, lalu bersihkan sampai bersih.

3.Bawang Merah 

Cara menyingkirkan kutil dengan cara alami yang kemudian yaitu dengan menggunakan bawang merah. Bawang merah sangat efektif menyingkirkan kutil sampai ke akarnya sampai tidak bikin kutil jadi tumbuh lagi.

Anda dapat menggunakan irisan bawang merah yang direndam dengan menggunakan larutan waktu beberapa menit. Tempatkan irisan bawang merah ke sisi kutil sampai rata.

Lalu tutup dengan menggunakan kapas dan plester. Biarlah beberapa jam. Ubah irisan bawang merah itu minimal 2 kali dalam sehari. Demikian hari kutil anda akan menghilang.

Demikianlah Informasi Yang dapat Kami Sampaikan Semoga Bermanfaat Untuk Anda,.