JIKA ANDA PUNYA MASALAH''JERAWAT, KOMEDO ATAU MASALAH KULIT WAJAH LAINNYA? COBA LAKUKAN PERAWATAN DENGAN KULIT PISANG INI''MURAH MUDAH DAN MUJARAB''!!

Anthony Youn, seorang dokter pakar operasi plastik, merekomendasikan pada pasiennya yang mempunyai persoalan dengan kulit (jerawat atau komedo) untuk menggosokkan kulit pisang di wajah mereka. Sehari-hari 2 kali, gunakan sepanjang sekian waktu, akhirnya selekasnya dapat terlihat.



Faedah kulit pisang sebenarnya tidaklah hasil temuan Dokter Anthony. Mulai sejak zaman dulu, dokter tradisional Chinese berpendapat bahwa serat putih pada permukaan dalam kulit pisang mempunyai kandungan " mesothelin " yang dapat menyembuhkan problema



kulit dikarenakan serangan jamur dan bakteri, atau seperti jerawat.

Dengan menggunakan kulit pisang untuk bersihkan muka, khasiatnya juga merasa dalam memudarkan flek pada orang-tua dan dapat membuat perlindungan kesehatan kulit agar semakin lebih baik. Dr. Anthony mereferensikan pisang yang telah sangatlah masak dibelah jadi 2 sisi, sebagian dikonsumsi waktu pagi hari dan kulitnya digunakan untuk melulur muka di bagian yang berjerawat, serta lalu sebagian dikonsumsi waktu malam hari, serta kulitnya juga digunakan untuk perwataan muka. Selang sekian waktu lamanya, penggunaan yang teratur akan bikin zat berguna dari kulit pisang terserap oleh kulit dengan baik.

Kulit pisang nyatanya dapat menggantikan perlengkapan kosmetik yang mahal dalam perawatan muka. Namun harus diingat, pakai pisang yang telah benar-benar masak dan berwarna kuning, yah. Pisang yang masih tetap mentah tidak memiliki faedah yang sama, loh