KALIAN SEMUA HARUS TAHU INFO PENTING INI!!! INILAH 9 MANFAAT TELUR PUYUH YANG AJAIB UNTUK KESEHATAN BADAN MU!!!



Telur puyuh sendiri mempunyai kandungan yang kaya Protein, Vitamin, Mineral, Lemak, Lutein, Kolin, serta ada banyak lagi zat utama lainnya. Bahkan juga bila dibanding dengan telur ayam, nilai gizi telur puyuh semakin besar serta bisa dipakai sebagai bahan basic pengobatan tradisional saat saat ini. Yang mana sistem penyembuhan dengan cara alami memang jadi jalan yang efektif, karena di rasa cukup aman serta tak menyebabkan resikonya dalam jangka panjang.

Nah, marilah kita simak macam manfaat telur puyuh sebagai bahan alami untuk menumpas macam penyakit yang merusak kesehatan badan.

1. Mencegah Kanker 

Kandungan yang dipunyai oleh telur puyuh memanglah diklaim dapat untuk menghindar munculnya sel kanker pada badan. Dengan demikian, tingkat resiko badan terkena penyakit kanker bakal dapat diminimalisir dengan cara efisien. Dengan konsumsi telur puyuh, jadi otomatis kesehatan badan akan bertambah, serta terlepas dari penyakit yang membahayakan untuk badan seperti kanker.

2. Melawan Timbulnya Alergi 

Telur puyuh mempunyai kandungan Ovomucoid, yang mana berguna untuk melawan gejala munculnya alergi pada badan. Tidak sama dengan telur ayam yang terkadang jadi mengakibatkan diathesis serta alergi. Bahkan juga pada telur puyuh ini dapat dipenuhi dengan kandungan kalium serta zat besi yang cukup tinggi. Oleh karenanya saat mengonsumsi hidangan makanan, anda dapat pula menuangkan telur puyuh itu dalam masakan atau mengonsumsinya dengan cara segera.

3. Membantu Kesehatan Mata 

Konsumsi telur puyuh memanglah juga sangat mendukung kesehatan pada organ mata. Yang mana didalam kandungan telur mungil itu, memanglah ada zat Zeaksantin serta Lutein, yang merupakan senyawa alami yang bisa tingkatkan sinar biru 20 sampai 90 %. Selain itu juga berikan pigmen warna kuning pada mata, Yaitu lewat cara tingkatkan kandungan Zaeksantin serta Lutein yang diperlukan oleh retina. Dengan demikian keadaan mata dapat terus terbangun dengan baik serta sehat.

4. Mencegah Penuaan Dini 

Terkecuali Lutein pada telur puyuh bermanfaat untuk melindungi kesehatan mata, Di segi lain Lutein akan terhindar dari terjadinya penuaan awal. Bahkan juga Lutein yang ada pada kuning telur itu, dapat memperlambat penuaan awal sampai 40 %. Hingga hal itu seluruhnya jadikan manfaat telur enak itu cukup bermacam.

5. Untuk Membantu Perkembangan Janin 

Di saat kehamilan, pasti untuk beberapa ibu bakal menginginkan keadaan janin yang sudah dikandung terus dalam keadaan sehat bukan….?. Nah, dengan mengonsumsi telur puyuh yang di kenal sebagai sumber Kolin itu, nanti bakal mendukung perubahan otak pada janin. Bahkan bila konsumsi Kolin dapat tercukupi dengan kandungan yang cukup, jadi hal sekian akan dapat kurangi resiko kematian pada sel janin. Alhasil, peluang terjadinya cacat lahir akan dapat diminimalisir.

Sesaat berdasarkan hasil riset yang ada tunjukkan, Bahwa baiknya untuk mengkonsumsi konsumsi Kolin itu dapat dilakukan mulai sejak janin berusia kandungan 20 atau 25 Minggu, Hingga pada waktunya bayi dilahirkan.

6. Menguatkan Manfaat Otak 

Terkecuali telur puyuh baik untuk menguatkan memori otak janin dalam kandungan, Nutrisi Kolin yang ada pada telur puyuh dapat juga menjaga manfaat otak untuk tiap-tiap orang di umur produktif. Dimana manfaat otak akan dipertahankan dengan baik, Sehingga otak juga bakal dapat terus bekerja dengan sehat serta optimal.

7. Menjadi Sumber Protein Terbaik 

Bila dibanding dengan telur ayam ataupun bebek, Telur puyuh yang terlihat mungil itu nyatanya memiliki kandungan protein yang cukup tinggi yaitu 13, 5 gr protein. Bahkan juga daya cerna pada protein telur puyuh juga tinggi, hingga bakal dapat diserap tubuh dengan cara maksimal. Oleh karenanya alangkah baiknya anda konsumsi telur enak itu.

8. Meningkatkan Sistem Kekebalan Badan 

Kandungan yang ada pada telur puyuh, dapat juga dipakai untuk menjaga serta meningkatkan daya imunitas badan. Oleh karenanya, anda dapat konsumsi telur puyuh itu sebanyak 3 sampai 5 butir telur pada pagi hari. Dengan demikian system kekebalan serta metabolisme badan dapat meningkat dengan cara efektif.

9. Mencegah Masalah Saluran Pencernaan 

Dalam rencana pencegahan supaya tidak sampai terserang masalah saluran pencernaan seperti maag, sembelit, serta yang lain, jadi Anda dapat konsumsi telur puyuh itu dengan cara teratur. Selain itu, Telur puyuh dapat juga tingkatkan kinerja sistem saraf pada badan.