MENGERIKAN !! COBALAH DAN BUKTIKAN PERCOBAAN INI DENGAN DARAHMU,KAMU AKAN TAHU RAHASIANYA !!! SEMOGA BERMANFAAT "

Darah yaitu cairan yang berfungsi mengirimkan zat-zat serta oksigen yang diperlukan oleh jaringan tubuh, mengangkut bahan-bahan kimia hasil metabolisme, serta sebagai pertahanan tubuh terhadap virus atau bakteri. Arti medis yang berkaitan dengan darah dengan diawali kata hemo- atau hemato- yang berasal dari bhs Yunani haima yang berarti darah.

Tubuh yang sehat mempunyai darah yang baik, asupan makanan serta minuman mempengaruhi kwalitas keduanya. Lantas, makanan serta minuman seperti apa yang baiknya dikonsumsi? Coba lakukan dan buktikan percobaan di bawah ini :

1. Gelas diisi air putih, di tetesi darah segar (manusia), maka air jadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk.

Kesimpulan : air putih itu baik untuk tubuh/darah kita.

2. Gelas di isi air garam, di tetesi darah fresh, diaduk, terus tak tercampur dengan baik/rata, nampak darah menggumpal kecil2 dan kental.

Kesimpulan : terlampau banyak makan garam, darah jadi kental mengakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung mesti bekerja lebih keras memompanya jadi darah tinggi serta bisa stroke.

3. Gelas di isi minyak, di tetesi darah, tidak mau bercampur serta menggumpal besar.

Kesimpulan : terlampau banyak konsumsi makanan berminyak tak baik, cholesterol menyumbat pembuluh darah yang ke jantung, mengakibatkan penyakit jantung yang sangat rawan mengalami mati mendadak.

4. Gelas di isi alkohol, di tetesi darah. Langsung bercampur, namun lama2 darah berubah warna jadi coklat, bermakna darahnya rusak.

Kesimpulan : banyak para alkoholis meninggal lantaran minum terlampau banyak, terlebih dioplos supaya murah.

Jadi konsumsilah makanan yg sehat dan memiliki nutrisi serta minumlah banyak air putih. Janganlah terlalu banyak mengonsumsi makanan yang banyak terkandung garam dan berminyak.

Bagikan jika perlu. Semoga bermanfaat.