MUNGKIN BAGI ANDA BIJI SEMANGKA TIDAK ADA MANFAATNYA.!! NAMUN SANGAT MENGEJUTKAN TERNYATA BIJI SEMANGKA SANGAT BANYAK MANFAATNYA DIANTARANYA AMPUH MELAWAN DIABETES,MEMPERTAJAM MEMORI DAN SANGAT BAIK UNTUK KESEHATAN


Bagi anda yang biasa beli atau konsumsi semangka tanpa ada biji, berhentilah. Awalilah konsumsi semangka beserta bijinya. Tidak cuma daging buahnya, biji semangka juga memberi banyak manfaat kesehatan. Oleh karenanya, makanlah semangka beserta bijinya.


Di bawah ini rahasia sehat di balik biji semangka :

1. Sumber asam amino alami :

Tubuh manusia memerlukan asam amino untuk berbagai fungsi tubuh. Tubuh memperoleh asam dalam bentuk asam glutamat dan tryptophan.

Walau ini bisa didapat dari obat-obatan yang ada hari ini, namun dokter senantiasa menyarankan untuk memperoleh asam dari sumber alami. Biji semangka adalah sumber alami asam ini. Konsumsi biji semangka bisa tingkatkan system metabolisme, kesehatan s3ksual, dan system organ kardiovaskular.

2. Persediaan magnesium :

Magnesium adalah satu diantara mineral yang paling penting yang diperlukan tubuh setiap hari. Menurut pendapat pengetahuan kedokteran, 100 gr biji semangka sediakan 139 % dari jumlah yang dibutuhkan magnesium untuk tubuh. Hal semacam ini bisa mempercepat metabolisme, sintesis protein, serta menormalkan tekanan darah. Diluar itu, mengontrol diabetes dan hipertensi.

3. Kesehatan s3ksual :

Itu yaitu satu diantara manfaat kesehatan yang paling penting dari biji semangka. Biji itu memiliki kandungan lycopene dan sebagian vitamin. Itu sangatlah baik untuk tujuan s3ksual. Tingkatkan kemampuan kesuburan pria. Hadirnya beberapa vitamin yang cukup baik untuk memperoleh darah yang sehat. Mereka mempertahankan aktivitas system saraf dan bangun system kekebalan tubuh lebih kuat.

4. Melawan diabetes :

Bila anda menderita diabetes, jadi rebus biji semangka di air selama 40-45 menit. Itu bisa anda nikmati sama dengan teh sehari-hari. Hal semacam ini bisa melakukan perbaikan kekurangan yang menimbulkan diabetes.


5. Mempertajam memori:

Biji semangka dapat membangun kekuatan memori. Mengkonsumsi biji  semangka dapat membantu mempertajam daya retensi ingatan.