PAKAR KESEHATAN MENYATAKAN: MENYILANGKAN JARI TENGAH NYATANYA BISA MENGURANGI RASA SAKIT ANDA BERIKUT SELENGKAPNYA, BANTU SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAU


Mungkin saja terdengar unik serta mustahil, bahwa menyilangkan jari tengah diatas jari telunjuk bisa mengurangi rasa sakit seseorang. Namun ini suatu riset yang dikerjakan oleh seorang peneliti dari University College London. Ya, menurut hasil riset mereka bahwa rasa sakit dapat dikurangi lewat cara yang sangatlah simpel yakni menyilangkan 2 jari tengah diatas telunjuk.

penelitian ini mencermati rasa panas yang dihadapi oleh seorang pada jarinya saat diserang sakit. Jadi satu diantara langkah untuk menghalangi rasa sakit yang di informasikan ke otak yaitu dengan menyilangkan 2 jari itu, jari tengah menumpu pada jari telunjuknya. Bahkan juga menurut riset itu juga mengungkap bahwa bisa saja sisi badan yang lain mempunyai manfaat yang sama.

Satu diantara tim peneliti, Profesor Patrick Haggard, menuturkan bahwa tingkat rasa sakit pada tiap-tiap orang yang terkena penyakit kritis berlainan. " Beberapa orang menanggung derita sakit kritis serta tingkat rasa sakit yang dihadapi dapat lebih tinggi dari yang diinginkan dari rusaknya jaringan yang sebenarnya ", demikian seperti diterangkan oleh Haggard.

Jadi dianjurkan untuk anda yang tengah alami rasa sakit lantaran satu penyakit sebaiknya memindahkan anggota badan dalam posisi yang lain. Hal semacam ini untuk merubah polas tanda hubungan pada saraf ke otak. Salah satunya yaitu dengan menyilangkan jari anda tadi.