PARA ORANG TUA WAJIB TAHU DAN BACA ARTIKEL INI!! PENTING!!! JIKA ANAK ANDA BATUK!!! GUNAKAN CARA INI, CARA YANG AMPUH NYEMBUHKAN BATUK DALAM SEMALAM!!! TOLONG SEBARKANNYA !!!



Penyakit batuk, pilek serta masalah pernapasan yang lain, biasanya banyak dihadapi ketika masuk musim penghujan. Cuaca yang beralih dari panas ke dingin, buat badan harus ekstra keras beradaptasi dengan lingkungan.

Terlebih apabila Anda sering mesti ada diluar waktu hujan, badan bisa mudah sakit serta batuk bisa menyerang, serta susah untuk pulih. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya kurang kuat untuk mengobati batuk serta pilek.

Bahkan membutuhkan saat berhari-hari, agar batuk benar-benar pulih. Tetapi apabila Anda cermat, ada banyak penyembuhan tradisional yang jadi lebih ampuh tangani penyakit musiman itu, bahkan Anda tidak harus memninum ramuan.

Satu diantara langkah untuk meredakan batuk parah serta efektif menyingkirkan lendir yang terlalu berlebihan, yaitu dengan trick 'bungkus madu', yang dapat menolong Anda singkirkan batuk cuma dalam satu malam. Resep itu bisa pula dipakai baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak.

Resep serta bahan-bahannya yaitu seperti berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, serta plester.

Langkahnya : Campurkan tepung dengan sedikit madu serta aduk, sampai Anda beroleh adonan yg tak melekat di tangan Anda. Selanjutnya, tambahkan minyak sayur serta gulung dengan tepung. Masukan gabungan yang dihasilkan pada serbet, lalu bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres sisi dada atau punggung serta kencangkan dengan plester. Lantas gunakan piyama Anda.

Catatan : kompresan mesti diletakkan di atas jantung Anda.

Disarankan agar malakukan penyembuhan itu sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa dapat hingga pagi hari. Untuk hasil yang tambah baik, Anda dapat menambahkan sedikit bubuk mustard.

Trik itu sangat efektif lantaran memiliki dampak pemanasan serta anti-inflamasi. Anda akan lihat akhirnya dengan selekasnya. Mengobati penyakit batuk dengan cara ini tidak memiliki efek samping.

Ulangilah prosedur dalam beberapa hari, bila batuk belum kunjung pulih.

Catatan : Pastikan anak Anda tidak memiliki luka di kulit untuk hindari rasa sakit.

sumber : healthyfoodteam