PERLU KALIAN KETAHUI.!!!APAKAH BENAR MENCAMPUR SUSU DAN SODA DAPAT MEMBERSIHKAN PARU-PARU.!! INI PENJELASAN LENGKAPNYA ..



Begitu banyak info yang beredar di kalangan kesehatan perokok. Satu diantaranya adalah informasi bahwa mengkonsumsi soda susu baik lantaran bisa 'membersihkan' paru-paru perokok. Bagaimanakah faktanya? 

Hal semacam ini hanya mitos belaka. Menurut dia info ini salah dan baiknya malah perokok tak terlampau memercayai info semacam ini. 

Pastinya soda ini bila ditelan tak serta-merta bakal sampai ke paru. Soda ini bukanlah deterjen. Minuman soda susu jelas tak dapat 'mencuci' paru-paru, termasuk juga paru-paru perokok. 

Bila soda disebut-sebut tidak dapat memberi fungsi ini, jadi mengkonsumsi susu dijelaskan dapat sedikit membantu. 

Dari konsumsi susu, bakal terbentuk lendir lebih banyak. Dengan mekanisme batuk, itu dapat membersihkan paru. Walau demikian, terus akan jauh lebih baik bila Anda dapat berhenti merokok dengan cara total. 

Karena selain bisa merusak paru-paru, rutinitas jelek ini dapat memberi efek negatif pada resiko osteoporosis, system pencernaan, dan mengakibatkan kerusakan otak dan ginjal. 

Sekian info itu kami sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat.