SANGAT RUGI JIKA ANDA TIDAK BACA INI!!! INILAH DIA RAMUAN HANYA DALAM 2 HARI SAJA, RACUN KELUAR DAN LEMAK TERBAKAR SANGAT EFEKTIF!!!



Bila Anda memutuskan untuk melakukan detoksifikasi badan, jadi apa pun yang Anda konsumsi, mesti memiliki nutrisi yang pas. Oleh karenanya, kami bakal memberi resep minuman untuk detoksifikasi serta membersihkan badan Anda.

Tidak hanya dapat mengeluarkan racun, minuman ini juga bakal membakar keunggulan lemak di badan Anda serta membantu Anda mendapatkan bentuk badan ideal. Saat terbaik untuk lakukan detoks itu yaitu di akhir pekan. Sayuran serta biji­bijian tinggi likopen, sangatlah dianjurkan untuk dikonsumsi selama sistem detoks berjalan yang bakal mempercepat sistem detoksifikasi.

Resep minuman penurun berat tubuh :
1 sendok teh lada
1 sendok teh jahe
2 sendok teh perasan lemon
1 sendok teh sirup maple
300 ml air

Jus semua bahan sampai tercampur dengan baik, serta minuman itu siap dikonsumsi. Saat paling baik untuk mengonsumsi minuman itu yaitu pada malam hari sebelum tidur.

Resep minuman untuk keluarkan racun serta tingkatkan metabolisme :
4 siung bawang putih
6 sendok makan perasan lemon (lemon fresh)
2 buah tomat
6 buah es batu
500 ml air

Cara membuatnya sama persis seperti minuman diatas serta mengkonsumsi sebelum sarapan. Terkecuali mengonsumi minuman itu, konsumsi juga teh hijau selama 2 hari (tanpa ada gula atau pemanis buatan) serta tentu saja imbangi dengan mengonsumsi sayuran serta biji­ bijian.

Sumber : Healthy Life Vision