SAYANG JIKA DILEWATKAN.!!BERIKUT MANFAAT ((( TUMBUHAN PUTRI MALU ))) BAGI KESEHATAN YANG WAJIB KITA KETAHUI....


Semuanya yang ada di dunia ini tidaklah di buat tanpa ada sebab, semuanya ada hal yang dapat kita gunakan maupun kita jadikan evaluasi. Seperti daun putri malu, yakni tumbuhan yang daunnya selalu mengerut saat di sentuh.

Dengan cara biologi, tindakan putri malu itu karena kepekaannya pada r4n*s4ng4n. Tetapi, secara ciri-ciri tindakan itu dianggap sebagai karakter pemalu pada tumbuhan, oleh karena itu disebut putri malu.

Kecuali pemalu, kenyataannya tumbuhan ini mempunyai banyak manfaat yang dapat kita gunakan untuk penyembuhan penyakit mulai dari akar hingga daunnya. Nah, pada artikel kesempatan ini akan dibicarakan mengenai apa saja fungsi akar dan manfaat daun putri malu ini? Itu di sini penuturannya!

1. Manfaat Akar Putri Malu
Untuk penyembuhan Bronchitis, ambillah akar putri malu beberapa 600 gr, lalu siapkan air putih beberapa 600 cc. Rebus akar itu dengan di air itu menggunakan api tengah atau kecil saja, sampai airnya tersisa 200 cc saja. Setelah dingin, air itu diminum untuk 2 x. Jadi, dosis air rebusan akar putrid malu itu yakni sejumlah 100 cc setiap saat minum.
Untuk menyembuhkan Batuk Berdahak, cukup sediakan akar putri malu beberapa 15 gr, rebus dengan air sekedarnya, lalu air rebusannya diminum.


2. Manfaat Daun Putri Malu
Untuk menyembuhkan Ascariasis, cukup hanya menyiapkan daun putri malu beberapa 30 gr, rebus dengan air, lalu diminum.
Untuk menyembuhkan penyakit Rheumatik, manfaat daun putri malu ini dapat diperoleh melalui cara menyiapkannya sebanyak 15 gr, lalu campur dengan 4r4k beberapa 500 cc, masukan dalam wadah tertutup dan biarkanlah selama 2 minggu. Lantas, pengobatannya cukup hanya ditempelkan saja dibagian tubuh yang merasa sakit.


Ada banyak tipe penyakit yang dapat sembuh dengan manfaat daun putri malu ataupun akarnya. Namun, baiknya jangan sampai meramunya sendiri, karena apabila dosisnya sangat banyak dapat mengakibatkan keracunan, dan untuk wanita hamil, penggunaan manfaat daun putri malu itu tak dianjurkan.

Jadi, sebaiknya pakai saja product ramuan putri malu yang telah di produksi dengan kandungan dan dosis yang pas. Semuanya dapat diperoleh dari bermacam product herbal yang ada.