SELAIN KITA MELAKUKAN 3M DI RUMAH KITA!!! TIDAK SALAHNYA KITA MENGGUNAKAN RAMUAN ANTI NYAMUK, AGAR TERHINDAR PENYAKIT DBD!!!INI CARA MEMBUATNYA!!!



Nyamuk yaitu jenis serangga penghisap darah yang paling banyak didapati di lokasi tropis, salah satunya yaitu Indonesia sendiri. Mereka sangat banyak berkeliaran untuk mencari mangsa terutama sewaktu musim penghujan. Nyamuk berkembang biak ditempat – tempat yang mengandung air, misalnya bak mandi, tanah genangan air, botol/gelas pecah yang mengandung air, serta lain – lain. Terkecuali mengesalkan, gigitan nyamuk dapat juga menularkan sebagian penyakit beresiko, seperti demam berdarah serta penyakit kuning.
Percobaan lotion anti nyamuk

Semua orang, tak perduli siapapun anda bakal melepas zat yang bernama nonanal. Nonanal yaitu semacam zat yang dikeluarkan dari badan manusia dengan aroma spesifik yang mengundang perhatian nyamuk. Tersebut sebabnya mengapa terkadang ada satu orang yang cenderung lebih disenangi nyamuk dibanding dengan orang – orang lain yang ada di sampingnya.

Aksi pencegahan terus mesti dilakukan, terkecuali memakai obat anti nyamuk siap gunakan yang dapat dibeli dari toko – toko, anda dapat juga membuatnya sendiri dirumah dengan bahan – bahan yang gampang didapat tetapi memiliki dampak ampuh dalam mengusir nyamuk, tak kalah dengan produk – produk yang anda beli di toko.

Bahan – bahan yang perlu disediakan :

½ liter alcohol
100 gr bawang putih segar
100 ml minyak bayi (bisa juga digantikan dengan minyak badam, kamomil, lavender, atau adas)

Petunjuk Pemakaian :

Tuang alcohol kedalam mangkuk, tambahkan bawang putih kedalam mangkok serta biarlah campuran itu selama 5 hari. Aduk setiap pagi serta sore. Setelah 5 hari, berikanlah baby oil ke dalam mangkok yang diisi alcohol serta bawang putih tadi, lalu aduk beberapa kali hingga campuran tampak menyatu.

Step terakhir, tuang kombinasi kedalam botol yang sudah anda buat persiapan. Botol apapun, yang utama bersih serta higienis.

Obat anti nyamuk buatan anda sendiri siap dipakai, caranya cukup berikan dengan cara rata pada bagian badan yang sering jadi tujuan nyamuk, biasanya tangan serta kaki. Semoga bermanfaat….