SUDAH SAYA BUKTIKAN DAN HASILNYA MEMUASKAN'',JIKA SAYA MENGALAMI DEMAM, SAYA HANYA MINUM RAMUAN INI''BERIKUT CARA MERACIKNYA''!!!



Teman dekat, saya kerap terserang demam. Demam yang tinggi, kadang-kadang juga pilek. Apabila sudah sekian ya KO. Mau mandi saja tidak bisa lantaran dinginnya, apa lagi mau kerja. Jelas tidak bisa dong.

Saya itu orangnya malas minum obat dari dokter. Lantaran takut apabila efeknya makin banyak dibanding faedahnya. Tetapi memang benar sobatku, sebenarnya kita tidak dapat terus-terusan mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, karena bisa beresiko untuk kesehatan. Bahkan larangan ini dokter juga yang menyampaikan.

Organ yang rawan rusak dikarenakan over dosis obat dokter salah satunya seperti : Hati, lambung, ginjal, jantung, dan pasti terdapat beberapa lagi organ yang lain. Kan sayang sekali apabila menyembuhkan penyakit spesifik dengan obat di apotik tetapi jadi terkena penyakit yang lain lagi dikarenakan over dosis.


Nah, jadi dari itu, apabila sakit demam, saya cuma dibuatkan jamu tradisional sama binik. Dulu ibu saya sendiri yang sering membuatkannya saat saya sakit. Tetapi lantaran saya merantau ke kota, jadinya pengetahuan ini diwariskan pada istri saya. Ini lo ramuannya.

jamu penghilang demam

Terlihat seperti sirup ABC. Tetapi kenyataannya tidaklah. Itu yakni jamu kunyit plus madu. Dengan jamu ini, Alhamdulillah demam yang sampai kini sering saya alami bisa sembuh. Walaupun tidak secepat dari obat dokter, tetapi sekurang-kurangnya jamu ini ampuh, dan pasti lebih aman.

Tidak cuma demam saja. Tetapi seperti perut merasa panas, jadi jamu ini amat cepat mendinginkan perut kita. Cobalah deh apabila tidak meyakini.

Untuk langkah membuatnya :

1. Kupas kunyit beberapa potong, lantas bersihkan dengan air sampai bersih.


2. Parut kunyit ini, lalu campur dengan air masak. Sesudah terlihat tercampur rata dengan air, saringlah air kunyit ini supaya ampasnya terpisah.

3. Setelah air kunyit di taruh di gelas, campur 2 sendok mau asli dan diaduk-aduk. Apabila sulit mencari madu asli, pakai saja madu sashet yang banyak dijual di apotik atau kios-kios. Madu sashet yang saya merekomendasikan yakni yang bermerek " madu kembang ".

4. Aduk-aduk hingga madu dan air kunyit tercampur rata. Lantas, jamu atau ramuan ini siap diminum.

Sobatku, jamu ini tambah baik Anda minum 2 x satu hari waktu pagi dan sore hari. Setelah atau sesudah makan sama saja. Insya Allah kurun waktu 3 hari demam Anda akan reda. Namun apabila kurun waktu 3 hari demam Anda tidak reda juga, lebih baik periksakan ke dokter supaya dicek lebih detail lagi apa pemicunya.

Oke deh, sekian tulisan saya perihal ramuan penurun demam, semoga apa yang saya bagikan kesempatan ini bisa berguna untuk Anda..