SUNGGUH LUAR BIASA,..!!! (( AMPUH ))>>> KHASIAT DAN MANFAAT KULIT MANGGIS TERNYATA BISA SEMBUHKAN KANKER HATI,,?! SIMAK PENJELASAN BERIKUT INI,.?!!


Kanker, suatu kata yang dikira juga sebagai satu hal yang menyeramkan serta mematikan. Kanker yang menyerang serta menggerogoti organ tubuh sampai organ itu tidak bisa berfungsi kembali. Kanker yang menyerang hati dapat berlangsung pada pria 2 x lipat di banding dengan wanita. Kanker hati dikarenakan oleh infeksi kritis hepatitis b, hepatitis c, serta mengkonsumsi alkohol yang terlalu berlebih. Tanda-tanda kanker tidak bisa dengan gampang di ketahui cuma dengan lihat keadaan fisik, namun mesti dilakukan dengan penelusuran medis yang akurat. Bila telah positif terserang kanker hati janganlah dahulu kuatir lantaran saat ini sangat banyak ramuan untuk obat kanker hati. Ramuan herbal mempunyai keunggulan untuk membunuh sel kanker tanpa ada membunuh sel yang sehat didalam badan.

Obat tradisional yang datang dari beberapa bahan alami butuh dikonsumsi dengan cara teratur serta dengan dosis yang pas supaya menangani kanker dengan baik. Butuh kesabaran serta daya dan semangat yang positif dari pasien supaya terlepas dari kanker. Bahan alami di seputar kita yang bisa digunakan juga sebagai obat kanker hati adalah manggis. Manggis mempunyai kandungan vitamin C serta E juga sebagai antioksidan paling efisien. Kandungan Alpha-mangostin serta gamma-mangostin pada manggis bermanfaat juga sebagai anti bakteri. Setelah itu yang bisa membunuh kanker adalah kulit manggis yang memanglah memiliki kandungan xanthone. Xanthone memiliki kandungan senyawa aktif juga sebagai antioksidan, antikanker, antitumor, serta ada banyak lagi.


Saat ini banyak product yang tawarkan ekstrak buah manggis ini. Namun kulit manggis dapat juga kita olah sendiri dirumah untuk obat tradisional kanker hati. Langkahnya dengan memisahkan kulit manggis dengan buahnya lantas didinginkan lalu campur dengan ethanol serta air dengan perbandingan 1 : 2. Kemudian jus lalu diendapkan sepanjang 24 jam serta saring untuk memisahkan ekstrak xanthone serta ampas. Untuk menyingkirkan ethanol bisa dilakukan pemanasan sepanjang 10 menit dengan suhu 90 sampai 95 OC lantas dinginkan dengan suhu kamar. Ekstrak buah manggis ini bisa digabung dengan perasa buah serta diminum dengan mencampurkan air. Ekstrak manggis buatan sendiri yang bermanfaat menangani kanker siap untuk diminum.