TEMUAN BARU SUNGGUH MENAKJUBKAN,!! RAMUAN AJAIB INI MAMPU TEWASKAN SEL KANKER 100 KALI LEBIH EFEKTIF DARI KEMOTERAPI



Teh dandelion mempengaruhi sel-sel kanker, dengan cara yang rontok mereka dalam waktu 48 jam, dan dengan demikian tidak memungkinkan sel-sel yang sehat akan diserang.
Tanaman ini diabaikan banyak, tetapi memiliki sejumlah sifat obat, dan semua yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambilnya pada bidang bersih, jauh dari lalu lintas.

Sementara nenek kita tahu bahwa sirup dandelion mengandung banyak zat obat, hari ini kita tahu bahwa akar dandelion dapat membantu pasien yang menderita kanker.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa akar dari ramuan ini "bekerja" lebih baik dari kemoterapi karena membunuh hanya sel kanker.

University of Windsor di Kanada melakukan penelitian di Departemen Kimia dan Biokimia, dan hasilnya telah memberikan harapan baru bagi penderita kanker.

Ditemukan bahwa akar dandelion efektif "membunuh" sel-sel yang terkena kanker, tanpa merugikan sel-sel lain dalam tubuh.

Menurut survei, dandelion mempengaruhi sel-sel kanker, dengan cara yang menghancurkan mereka dalam 48 jam, selama waktu tidak sel sehat tunggal akan terluka.

Telah disimpulkan bahwa pengobatan terus menerus dengan ramuan ini dapat menghancurkan sel-sel kanker yang paling, dan karena hasil yang sangat baik, tim peneliti menerima dukungan tambahan untuk terus mengeksplorasi ramuan ini.

John Di Carlo, yang memiliki 72 tahun, menyaksikan sifat penyembuhan dandelion sendiri, setelah perawatan berhasil dilakukan selama tiga tahun.