TOLONG BAGIKAN INFO PENTING INI BUAT KESEHATAN ====>>>> JANGAN DIABAIKAN, WANITA WAJIB TAHU!! ILMUWAN MENGANJURKAN KAUM WANITA UNTUK BERHENTI MENGENAKAN BRA SEGERA, INI ALASANNYA!!!



Hari tanpa B*a Nasional dirayakan pada 13 Oktober, dalam rencana untuk mempromosikan kesadaran kanker pa***ara serta memperingatkan wanita tentang bahaya menggunakan b*a. B*a di ciptakan untuk menjaga pa***ara ditempat, serta ini adalah solusi ideal untuk wanita dengan pa***ara yang lebih besar. Tetapi, ada bukti yang tunjukkan bahwa b*a lakukan lebih berbahaya daripada baik.

Jean Dennis Rouillion, seseorang profesor serta peneliti ilmu berolahraga di University of Franche-Comte melakukan riset tentang resikonya positif serta negatif dari b*a. Riset itu berjalan sepanjang 15 th. serta dikerjakan pada 330 wanita berumur pada 18 serta 35, yang mengenakan b*a dari umur dini. Akhirnya mengejutkan : b*a tak lakukan apapun untuk mendukung dada, kurangi nyeri punggung atau menghindar kendur ini. Sesungguhnya, ini malah demikian sebaliknya - memakai b*a bikin p****ara lebih kendor! Selama studi, beberapa wanita yang berhenti menggunakan b*a mempunyai pu**ng mereka 7 mm. Profesor Jean menyampaikan bahwa b*a bisa mengganggu sirkulasi, serta bahwa anak wanita yg tidak menggunakan b*a dapat mengharapkan elastisitas yang tambah baik lantaran penambahan kolagen. Kita ketahui bahwa wanita menggunakan b*a lantaran mereka tak mencoba untuk mengalihkan perhatian orang, namun memperoleh b*a off sesungguhnya jauh lebih baik serta bakal memperbaiki kondisi p****ara Anda.