TOLONG DISEBAR LUASKAN!!! TERNYATA VITAMIN D BERKHASIAT UNTUK MENGHENTIKAN PERKEMBANGAN KANGKER HINGGA 25X LEBIH KUAT DI BANDING OBAT KIMIA!!!



Vitamin D sangat penting untuk fungsi optimal tubuh kita. 70% dari anak-anak Amerika tidak mendapatkan cukup vitamin D, menunjukkan dua studi terbaru yang dipublikasikan dalam The Journal of Pediatrics. Kurangnya vitamin D menimbulkan risiko kelebihan berat badan, diabetes, tekanan darah tinggi, penurunan kadar kolesterol baik dan risiko jantung penyakit pada tahun lebih matang mereka. 9% dari mereka memiliki kekurangan vitamin D dan 61% tidak memiliki jumlah yang cukup itu.

Bagaimana vitamin D mengatur sel dan gen?

Vitamin D bermanfaat bagi kesehatan kita dan mengurangi pertumbuhan sel (yang mempromosikan kanker) dan diferensiasi sel bantu (cara ini sel berada dalam keadaan anti kanker) yang membuatnya salah satu pelindung kanker yang paling kuat. Semua ini menjelaskan bagaimana kurangnya dapat menyebabkan prostat, payudara dan kanker ovarium.

Reseptor seluler mengirim pesan ke gen kita sehingga mengendalikan berbagai fungsi seperti melindungi dari kanker, mengurangi peradangan, memperbaiki mood, mengurangi rasa sakit otot dan fibromyalgia dan membangun tulang. Vitamin D bekerja pada reseptor sel ini. Jadi, ketika kita kekurangan vitamin D mempengaruhi setiap bidang biologi kita karena dampaknya pada sel dan gen kita fungsi.

Di bawah sinar matahari tubuh kita memproduksi vitamin D (80-100% diperoleh dari matahari) yang membuat kulit kita sedikit merah. Cara ini menghasilkan dalam tubuh kita setara dengan 10.000 - 25.000 internasional unit (IU) vitamin D. Masalahnya adalah bahwa banyak dari kita tidak mengekspos diri pada sinar matahari langsung karena mereka menggunakan tabir surya. Tabir surya mencegah kanker kulit, tetapi sayangnya juga memblokir 97% dari penciptaan vitamin D dalam tubuh kita. Selanjutnya, seperti yang kita usia kulit memproduksi lebih sedikit dan kurang vitamin D. Juga, orang berkulit gelap dan orang-orang dari budaya yang merambat cakupan kulit seperti Yahudi dan Muslim Ortodoks menghasilkan lebih sedikit vitamin D.

Orang tidak tahu apa adalah jumlah yang direkomendasikan vitamin D. direkomendasikan dosis oleh pemerintah adalah 200-600 IU yang cukup untuk mencegah rakhitis (penyakit yang Anda dapatkan dari kekurangan vitamin D). Dr Michael Holick, profesor kedokteran, psikologi dan dermatologi di Boston University School kedokteran, dilakukan penelitian yang menunjukkan bahwa konsumsi 2.000 IU per hari sudah cukup untuk mempertahankan kadar 25 hidroksi vitamin D di antara 75-125 nmol / L. Hal ini aman, meskipun tampaknya tinggi. Orang-orang dari negara di mana paparan sinar matahari adalah sekitar 10.000 IU per hari memiliki kadar vitamin D dari 105-163 nmol / L. Penyakit autoimun seperti diabetes tipe 1, sklerosis, gerakan radang usus, lupus dan rheumatoid arthritis yang sangat jarang terjadi di negara-negara.



Ini juga telah terbukti untuk melindungi dan menyembuhkan osteoporosis, sebuah fakta yang membuatnya lebih penting daripada kalsium karena dalam rangka bagi tubuh untuk menyerap kalsium yang dibutuhkan vitamin D. Ini berarti bahwa jika tubuh kekurangan vitamin D usus dapat menyerap hanya 10- 15% dari kalsium. Sebagai jumlah vitamin ini meningkat, sifat tulang-pelindung meningkat juga.

Tips untuk mendapatkan jumlah yang tepat dari vitamin D

*Hal ini tergantung pada usia Anda, seberapa jauh utara Anda tinggal, berapa banyak sinar matahari yang Anda dapatkan, dan waktu tahun. Ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan jumlah yang dibutuhkan vitamin D:

*Diuji selama 25 OH vitamin D - jumlah yang dibutuhkan untuk melindungi dari rakhitis adalah 25-137 nmol / L (10-55 ng / ml), tetapi berbagai untuk kesehatan yang optimal harus 100-160 nmol / L (40-60 ng / ml)

*Ambil yang tepat vitamin D - bentuk aktif dari vitamin D adalah D3 (cholecalciferol) dan diresepkan vitamin D memiliki D2 yang tidak aktif secara biologis.

*Ambil jumlah yang tepat dari vitamin D - mengambil 5.000 - 10.000 IU per hari selama 3 bulan (dengan pengawasan dokter) jika yang dedicient. Dan jika Anda hanya dengan mempertahankan tingkat yang baik, mengambil 2.000 - 4.000 IU per hari.

*Perhatikan dengan seksama Status vitamin D Anda sampai Anda berada di kisaran optimal - dokter Anda harus mengontrol kalsium Anda, fosfor dan tingkat paratiroid hormon setiap 3 bulan jika Anda mengambil dosis besar.

*6-10 bulan cukup untuk "mengisi tangki" untuk vitamin D - Anda dapat menurunkan dosis ke dosis pemeliharaan 2.000-4.000 IU per hari jika kekurangan muncul.

*Pastikan Anda makan sumber makanan dari vitamin D - minyak hati ikan seperti cod liver oil (1 sdm vitamin D / 1360 IU.); salmon liar-dimasak (3,5 ons / 360 IU); dimasak mackerel (3,5 ons / 245 IU); sarden kalengan dalam minyak dan dikeringkan (1,75 ons / 250 IU); telur (20 IU)