TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI BUAT KESEHATAN !! RESEP INI TIDAK ADA YANG TAU TERNYATA AMPUH SEKALI MENGHANCURKAN SEL-SEL KANKER...



Semua jenis penyakit kanker, pasti sangatlah berbahaya serta mematikan. Agar bisa menyembuhkan penyakit itu, tak semudah membalikkan telapak tangan.  

Penyembuhan dengan cara medis, seperti radiasi serta kemoterapi tentu memerlukan banyak biaya. Bila Anda merencanakan untuk melakukan penyembuhan dengan cara alami, kami mempunyai solusi untuk Anda. 

Penyembuhan dengan cara alami telah terbukti aman serta ampuh. Berikut resep alami yang dapat Anda aplikasikan untuk menyembuhkan kanker yang Anda derita. Resep ini juga disertai testimoni beberapa orang yang sudah menggunakannya. 

1. Seorang wanita yang menderita kanker ke3l3nj4r endokrin, berhasil diobati tanpa operasi serta kemoterapi karena resep di bawah ini. 

Untuk resep itu, yang dibutuhkan yaitu 2 ruas jahe berukuran besar, kupas serta haluskan dengan blender. Campur jahe yang sudah dihaluskan dengan 1/2 kg madu alami. Letakkan campuran dalam botol serta konsumsi 1 sendok makan, 3-4 kali sehari. 

Gunakan sendok keramik, plastik atau kayu untuk mengaduk campuran itu. Anda akan melihat efek pertama setelah 2-3 hari. Orang-orang yang sudah mengkonsumsi resep itu menyebutkan bahwa obat itu dengan cara harfiah sudah mengangkat mereka kembali dari kematian. 

2. Wanita lain juga berhasil sembuh dengan bantuan penyembuhan alternatif. Awalnya, ia mempunyai kanker s3rv!ks berukuran -20 x 20 x 24 mm, setelah 90 hari melakukan penyembuhan itu, tumor mulai berkurang menjadi 18 x -18 x 22 mm. Kemampuannya untuk berbicara, melihat serta mendengar juga sudah kembali sembuh. Berikut beberapa resepnya. 

-Masukkan minyak biji rami, keju tanpa lemak serta biji rami dalam blender. Mengkonsumsi 1/2 cangkir kecil kombinasi itu setiap pagi waktu perut kosong. 
-Konsumsi 2 sendoh teh minyak rami pagi serta malam hari selama 90 hari berturut-turut. Setelah 90 hari, ambillah jeda 60 hari untuk beristirahat. 
-Konsumsi 20 buah biji aprikot pada pagi hari serta 20 lagi pada malam hari. 
-Kombinasi baking soda dengan vitamin C. Buat kombinasi yang terdiri dari 1 sendok teh vitamin C, 1/2 sendok makan baking soda serta 1 liter air masak. Campur semua bahan serta dinginkan. Mengkonsumsi campuran itu di siang hari.