TOLONG SEBARKAN INFO PENTING INI!!! JIKA ANAK ANDA MENGALAMI PANAS, COBALAH PAKAI OBAT ALAMI INI!!! OBAT INI SUDAH TERBUKTI MANJUR DAN AMPUH!!!



Hai bunda, demam atau panas tubuh pada anak-anak yaitu hal yang tidak dapat diremehkan. Karena bila tak segera diatasi, di kuatirkan panas yang tinggi bakal memengaruhi jaringan badan pada anak-anak. Oleh karena itulah Anda sebagai orangtua yang baik mesti tahu cara menangani panas tubuh pada anak Anda.

Sebenarnya untuk turunkan panas tubuh pada anak Anda sangat mudah. Anda tinggal memeriksakan anak Anda ke dokter, lalu dokter memberi obat penurun panas anak-anak, setelah itu anak Anda meminumnya, serta tinggal menunggu sekian hari jadi panas juga bakal turun.

Namun, bila Anda tak suka pada penyembuhan dengan obat-obatan kimia untuk anak Anda, jadi Anda juga mesti tahu cara menurunkan panas tubuh pada anak Anda dengan cara alami. Nah, karenanya, tipsnya mesti Anda baca selanjutnya di bawah ini.

Baiklah, jadi obat alami penurun panas untuk anak yang akan kita pakai yaitu daun dadap serep. Daun dadap serep yaitu daun yang terbukti ampuh dapat menurunkan panas pada anak-anak. Daun dadap serep adalah resep obat tradisional yang diwariskan oleh nenek moyang pada kita.

Untuk Anda yang belum tahu tentang daun dadap serep itu, jadi saya bakal jelaskan bahwa nama " dadap serep " datang dari arti Jawa. Untuk nama latinnya yaitu Erithine Litosperma Miq. Lihatlah gambar di bawah ini untuk lihat seperti apa daunnnya.

Daunnya berwarna hijau tua, berupa sedikit bulat serta ujungnya meruncing. Bila dengan tangkainya jadi daun dadap serep itu membentuk tiga jari seperti gambar itu. Tambahan, bahwa dadap serep pohonnya berduri.

Nah, saat ini bagaimana caranya memakai daun dadap serep untuk turunkan panas pada anak? Mudah saja! Bersihkan daun dadap serep yang sudah Anda siapkan, tentu dengan air bersih ya! Lalu remat-remat sampai tampak lemas, seperti gambar berikut ini.

Selanjutnya tempelkan daun dadap serep yang sudah diremat itu ke sisi badan anak-anak, seperti jidat, dada, perut serta paha. Biarkan sampai daun itu jadi kering airnya. Lalu ubahlah dengan daun lain bila daunnya nampak mengering.

Tempel selalu daun dadap serep pada anak Anda, hingga panas tubuhnya jadi normal kembali. Cara ini telah saya buktikan pada adik saya sendiri sebagian bln. lantas yang mendadak panas badannya meningkat. Sesudah diobati dengan daun dadap serep itu, Alhamdulillah esok harinya mulai tampak sinyal tanda kesembuhannya.

Sahabat, buat saya pribadi lebih sukai mengobati panas tubuh lewat cara alami. Selain hampir tanpa ada resikonya, kita dapat juga lebih menghemat lagi. Pikirkan bila sedikit-sedikit ke dokter, berapakah biaya yang perlu di keluarkan cuma untuk menyembuhkan penyakit yang termasuk ringan? Tentu cukup lumayan bukan?

Yang namanya penyakit ini tidak hanya pulih saat diberikan obat dari dokter saja. Namun obat-obatan atau ramuan tradisional juga terbukti bisa mengobati berbagai penyakit termasuk panas tubuh. Buktinya dahulu sebelum ada dokter moderen, obat-obatan yang digunakan ya cuma dari rumput-rumput dan dedaunan saja. Nyatanya malah orang-orang dahulu lebih sehat di banding orang zaman saat ini.

Tetapi, peran dokter juga sangat utama dalam kehidupan kita. Bagaimanapun bila penyakit kita tak dapat disembuhkan dengan obat-obatan herbal, kita mesti memeriksakan penyakit yang kita derita pada dokter sebagai ahlinya.

Nah, mungkin saja cukup sekian tulisan saya tentang cara menyembuhkan panas tubuh pada anak dengan cara alami, semoga bermanfaat...