WOW DAHSYAT''SIAPA SANGKA TERNYATA SINGKONG BERKHASIAT UNTUK PENCERAH WAJAH''(((TOLONG DI SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!


Siapa yang sangka kalau singkong atau ketela pohon yang biasanya dikonsumsi ini bisa digunakan sebagai bahan pencerah wajah. Ladies yang ingin wajahnya putih merona dalam waktu yang singkat bisa mencoba treatment alami ini. Selain aman dan tanpa efek samping karena bebas bahan kimia, treatment ini juga sangat hemat karena harga singkong yang sangat terjangkau.

Laman shelookbook.com melansir bahwa ternyata singkong memiliki kandungan yang mirip seperti bengkoang yang selama ini digunakan sebagai bahan pencerah wajah. Singkong bermanfaat untuk mencerahkan, menghaluskan wajah dan menghilangkan jerawat serta bintik hitam. Bagi kamu yang tertarik bisa membuat sendiri masker singkong ini di rumah Ladies.


Siapkan:

Singkong
Mangkuk
Parutan

Cara Membuat Masker:

Kupas singkong secara vertikal untuk menghilangkan kulitnya dengan lebih mudah.
Cuci bersih untuk menghilangkan sisa tanah.
Parut singkong dan beri sedikit saja air.
Voila, masker siap diaplikasikan.

Tutorial Aplikasi Masker:



Siapkan masker.
Cuci wajah dengan air hangat agar pori-pori kulit terbuka.
Oleskan parutan singkong sebagai masker pada wajah.
Diamkan sampai mengering.
Bilas wajah dengan air dingin untuk kembali menutup pori-pori.
Keringkan dan tepuk-tepuk dengan handuk lembut.
Lakukan treatment ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil terbaik.
Singkong sangat mudah didapat Ladies. Selain itu harganya juga sangat murah. Jika ada yang alami mengapa mencoba yang ada kandungan kimianya Ladies. Let’s back to nature dengan bahan-bahan alami.

Selamat mencoba