WOW MENCENGANGKAN''TERBUKTI 5 BUAH HEBAT INI BERHASIL MENYEMBUHKAN PENYAKIT MAAG YANG SUDAH PARAH,




Pasien gastritis sebaiknya mengkonsumsi buah dan sayuran fresh dalam jumlah banyak. Jenis buah yang di ambil dengan tingkat keasaman yang rendah. Jeruk, lemon, jeruk bali dan sejenisnya, sebaiknya dijauhi karena memiliki tingkat keasaman yang tinggi. Beberapa buah-buahan memiliki kandungan nutrisi yang bisa membantu melindungi bahkan juga turunkan kandungan asam lambung.



1. Pisang

Buah itu kerap dipakai untuk melawan penyakit usus, karena teksturnya yang lembut. Pisang memiliki kandungan kalium yang berguna untuk menyeimbangkan ph didalam lambung. Kandungan potasium yang tinggi juga dapat menormalkan penambahan desakan darah disebabkan stress. Namun terdapat banyak masalah malah bisa jadi memperburuk, lantaran tak seluruhnya masalah asam lambung pas diobati oleh pisang. Bila telah coba serta nyatanya tidak berhasil baiknya selekasnya dihentikan.

2. Pepaya

Pepaya memiliki kandungan papain atau enzim propeolitik yang tingkatkan system pencernaan.
Meskipun terasa asam, tetapi buah itu sangatlah bersahabat dengan pasien maag. Ini lantaran kandungan asam asetat serta asam askorbatnya yang dapat berperan sebagai obat penyakit lambung.

3. Mangga

Terkecuali memiliki rasa yang enak serta manis, mangga juga adalah buah sehat yang kaya nutrisi serta adalah anti oksidan serta anti inflamasi/peradangan alami. Konsumsi buah mangga melindungi susunan perut terus dingin serta bebas dari asam.

4. Kelapa

Air kelapa terbagi dalam banyak enzim bioaktif alami seperti asam fosfatase, katalase, dehidrogenase, diastase, peroxidase, serta RNA polimerase. Keseluruhannya enzim itu menolong membuat lancar system pencernaan serta metabolisme badan. Air kelapa adalah obat alami yang efisien untuk mengatur intensitas refluks asam yang dapat menyebabkan penyakit maag. Minum air kelapa dengan cara teratur dapat menghindar permasalahan pada lambung yang menyebabkan tarjadinya sakit maag

5. Semangka

Buah yang memiliki kandungan banyak air itu banyak terkandung citrulline asam amino yang menolong badan dalam membuat amonia. Anomia bermanfaat dalam melindungi tingkat asam pada badan.