WOWW, LUAR BIASA!! PIJAT BAGIAN TUBUH INI, SAKIT GIGI KALIAN AKAN SEMBUH DAN MEMBUAT TUBUH LEBIH RILEKS !!!



Mari kita teruskan kajian tettang Titik pijat refleksi untuk beberapa penyakit yang umum dikeluhkan orang. Bila kemarin kita sudah membahas Titik pijat Refleksi untuk sakit kepala jenis tegang serta migren, saat ini akan kita ulas titik pijat refleksi untuk sakit gigi serta Titik pijat supaya anda lebih santai. 

Sakit Gigi 

Pernahkan anda mengalami sakit gigi? Sakit gigi memanglah terasa sangat sakit dan untuk melakukan apa pun terasa sangatlah tak nyaman, bahkan untuk tidur serta istirahat juga tak bisa. Salah satu cara untuk mengatasi serta mengurangi rasa nyeri ketika sakit gigi dapat dilakuakn pijat refleksi pada beberapa titik di bawah ini. 

Mengenai titik pijat refleksi untuk sakit gigi dilakukan pada daerah muka serta pada sisi yang tidak sakit. Contoh yang sakit yaitu gigi sebelah kanan maka yang dipijat yaitu muka sebelah kiri. 

Berikut beberapa titik pijat refleksi untuk sakit gigi : 

  1. Titik pijat yang terdapat di Depan sudut tulang rahang (Titik 1 f). Efek : Mengurangi nyeri gigi serta pembengkakan di muka. 
  2. Titik pijat yang terdapat pada tulang pipi, di depan lubang telinga. (Titik 1 g). Efek : Mengurangi nyeri gigi serta nyeri di wajah. 
  3. Titik pijat yang terdapat di depan siku tangan, ketika siku ditekuk (Titik 8 a). Efek : Mengurangi nyeri gigi serta nyeri yang ada di mulut.


Demikian tadi beberapa titik pijat refeleksi untuk sakit gigi. Semoga bisa membantu mengurangi dan bahkan mengobati sakit gigi anda. serta untuk selanjutnya akan kita bahas Titik pijat refleksi supaya lebih santai. 

Rileksasi 

Setelah kita melakukan kegiatan sepanjang hari penuh, pastinya tubuh terasa lelah serta sangatlah membutuhkan istiarhat. Untuk mengurangi rasa lelah serta bisa lebih santai dalam beristirahat bisa kita lakukan beberapa pijatan pada titik refleksi di bawah ini. 

Titik pijat refleksi supaya lebih rileks : 

  1. Titik pijat yang terdapat di puncak kepala, pertemuan pada garis yang menghubungkan kedua telinga serta garis yang ditarik dari sisi tengah hidung (Titik 1 a). Efek : Meningkatkan konsentrasi serta menyeimbangkan fikiran. 
  2. Titik Pijat yang terdapat di dalam segitiga yang dibuat oleh tulang ibu jari serta telunjuk (Titik 4 a). Efek : mengurangi kekhawatiran. Catatan : Janganlah menekan terlalu keras pada wanita hamil. 
  3. Titik pijat yang terlatak didekat pergalangan tangan sejajar dengan jari ke 5. (Titik 10 b). Efek : Membuat rileks tubuh anda, merupakan titik kunci mengurangi segala kekhawatiran serta ganguan tidur. 
  4. Titik pijat yang terdapat di antara tendon, 3 jari diatas pergelangan tangan (Titik 10 a), Efek : Mengurangi kekhawatiran serta membuat rileks tubuh. 

Sementara baru Titik pijat untuk sakit gigi serta Titik pijat supaya lebih rileks.

Untuk keluhan penyakit lain akan kita lanjutkan pada pada artikel selanjutnya. Terima kasih serta mudah-mudahan bermanfaat.