Nomor Call Center CS Western Union

Nomor Call Center CS Western Union - Western Union adalah perusahaan penyedia jasa transfer uang bisa dilakukan secara global. Keunggulannya dibandingkan transfer melalui bank yaitu tidak membutuhkan nomor rekening bank sehingga pihak penerima bisa mengambil uang hanya dengan membawa kartu identitas diri.

Keuntungan lainnya adalah pihak penerima tidak dikenakan biaya administrasi atau tarif ketika melakukan penarikan uang di Western Union. Masyarakat juga bisa melakukan transfer uang langsung ke rekening bank.

Nomor Call Center CS Western Union
Nomor Call Center CS Western Union

Saat ini lokasi kantor cabang Western Union di Indonesia sudah sangat mudah ditemukan bahkan mencapai pelosok desa karena telah bekerjasama dengan Pos Indonesia.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Western Union bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - (021) 3040-5730

Email: CustomerService.Asia@westernunion.com

Melalui contact hotline atas yang akan dipandu oleh customer care kita bisa mendapatkan semua informasi terkait servis dan produk yang disediakan oleh Western Union Indonesia. Mulai dari cara transfer uang, biaya atau tarif, termasuk penarikan uang.

Kita juga bisa memanfaatkan layanan customer service melalui surat elektronik atau email. [Baca juga: Nomor Call Center CS PT MoneyGram Payment System Indonesia]

Itulah nomor telepon call center customer service Western Union Indonesia.