Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi

Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi - Uber adalah aplikasi online penyedia jasa transportasi publik bekerja dengan cara mempermudah berpergian ke suatu tempat. Meskipun saat ini sedang terjadi gonjang-ganjing kebijakan di pemerintah terkait keberadaan aplikasi online untuk pemesanan alat transportasi namun layanan ini masih tetap berjalan.

Dengan bantuan aplikasi online uber masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan jasa transportasi seperti Taxi tanpa perlu datang ke pangkalan Taxi atau order melalui telepon. Sebelumnya Uber menyangkal memiliki kantor pusat di Indonesia atau terkesan disembunyikan.

Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi
Nomor Contact Center Customer Service Uber Taxi

Namun sesuai aturan untuk bisa beroperasi di Indonesia akhirnya Uber menyatakan memiliki kantor pusat di Indonesia yang berlokasi di Jakarta.

Berikut ini alamat kantor pusat dan contact center customer service Uber Taxi.

Uber Office
Gedung Plaza UOB lantai 34 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Email:
support.jakarta@uber.com
support@uber.com

Karena belum memiliki layanan sambungan telepon call center untuk itu layanan outline customer care hanya bisa melalui surat elektrik atau email untuk mendapatkan informasi dan juga mengajukan keluhan komplain.

Saat ini Uber Taxi telah lebih dari 100.000 driver atau pengemudi siap melayani customer pengguna aplikasi Uber. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Cititrans]

Jadi itulah contact center customer service Uber Taxi.