MARI KITA Sebarkan Saudara-Saudaraku semuanya "!! {{ Miris Bacanya }} BOSS Djarum AJA Berkata " Rokok Itu Di Buat Hanya Untuk Orang Yang Tidak Dapat MemBaca Saja "!!! Brikut ini Penjelasanya :

MARI KITA Sebarkan Saudara-Saudaraku "!! {{ Miris Bacanya }} BOSS Djarum AJA Berkata " Rokok Itu Di Buat Hanya Untuk Orang Yang Tidak Dapat MemBaca Saja "!!! Brikut ini Penjelasanya : 


Buat anda kenali yang memiliki dari PT. Gudang Garam yaitu Ayah Susilo Wonowidjojo memiliki kekayaan yang ditaksir sampai 5, 3 miliar dolar amerika atau apabila dihitung dalam mata uang Indonesia lebih kurang 71, 7 triliun rupiah dengan kurs 13. 600 rupiah per dolarnya. 

Kekayaan itu diperolehnya dari Grup Gudang Garam yang sekian popular dengan product andalannya yaitu rokok. Tetapi nyatanya ada hal yang menarik dari pribadi beliau, yaitu walaupun dirinya adalha yang memiliki satu diantara pabrik rokok terbesar di Indonesia, di kenali apabila Ayah Susilo Wonowidjojo ini tidak merokok. 


Benar atau Tidak, Beginilah Herannya Pegawai pabrik rokok itu, karena teryata owner Gudang Garam yang benar-benar kaya raya jadi tidak merokok walau. 

Di bawah ini yaitu perbincangan pada sang boss serta si pegawai. 

 Pegawai : “Bapak, kenapa kok Bapak tidak merokok sama sekali? ” 

 Owner : “Lhoh, memangnya kenapa? ” 

 Pegawai : “Kan bapak yang memiliki Gudang Garam, kenapa jadi tidak merokok? ” 

 Owner : “Itu di bungkus rokok kan ada tulisannya : Merokok dapat menyebabkan kanker, penyakit jantung, imp*tensi, permasalahan kehamilan serta janin. Ngapain saya merokok bila mungkin penyakitan. ” 

 Pegawai : " Maksud Bapak....? 

 Owner : “Percuma jadi orang kaya apabila terserang kanker, penyakit jantung, terlebih imp*tensi. ” 

 Pegawai : “Lhah, kenapa ayah buat pabrik rokok? ” 

 Owner : “Rokok itu dibikin hanya untuk orang orang yang NGGAK BISA BACA saja..! ” 

Anda perokok? Semoga hal ini bisa berikan ide untuk anda. Bila anda bukan perokok, berikanlah info ini pada keluarga serta rekanan anda yang merokok. Semoga dengan membagikan info ini bisa menyelamatkan mereka serta beberapa orang di sekitaran mereka sebagai perokok pasif yang lebih beresiko.