Tidak Mau Kalah Dengan Pokemon GO, YUGIOH Membuat Project Game yang Bisa Kamu Mainkan Di Dunia Nyata

Tidak Mau Kalah Dengan Pokemon GO, YU-GI-OH Membuat Project Game yang Bisa Kamu Mainkan Di Dunia Nyata

ngawicybers.blogspot.com - Ada satu project yang diumumkan oleh channel GeneralKidd di Youtube, General mengunggah video project barunya yang busa membuat kamu memainkan Yugioh di dunia nyata menggunakan perangkat microsoft hololens.

Tidak Mau Kalah Dengan Pokemon GO, YU-GI-OH Membuat Project Game yang Bisa Kamu Mainkan Di Dunia Nyata


Yugioh di dunia nyata ini berbentuk hologram dengan tampilan kartu dan monster seperti dalam animenya. Kamu bisa summon langsung monsternya dengan menggunakan tangan kamu, dengan cara menunjuknya. Menarik bukan? Dan hal yang paling menarik tentunya kamu bisa memainkan ini di dunia nyata dan monster itu benar-benar muncul di hadapan kamu, apalagi dengan sound effect dan segala efek grafis lainnya yang bisa membuat "sensasi" memainkan langsung di dunia nyata bertambah.

Project Yugioh ini baru masuk tahap pre-alpha, jadi masih lama untuk sampai tahap perilisan aslinya dan masih dalam tahap pengembangan.
Selagi menunggu terus perkembangan project ini silahkan lihat video gameplay Yugioh nya dibawah ini. Sampai hari ini (9/07/2016) ada 2 video yang diunggah yang menunjukan perkembangan project Yugioh untuk Hololens ini.