4 Cara Orang Mencari Uang diDunia

4 cara orang mencari uang di dunia.
Tahu kah anda,..!! Setiap detik, ada sekitar triliunan uang yang mengalir dari satu tempat ketempat yang lain. Tapi anehnya sekitar 95% manusia justru mendapatkan sebagian kecil dari triliunan uang tersebut. Sedangkan yang 5% lagi menikmati lebih dari sebagian besar trilunan uang per detik.
Dan pendapat ini telah di kemukakan oleh pakar Ekonomi yang berasal dari Jepang yaitu  Robert T. Kiyosaki, yang kini menjadi orang yang sukses di Amerika. 
Menurutnya, aliran uang terbagi menjadi dua kuadran yaitu kuadran Kiri dan kuadran kanan.di bagian kiri Actif Income dan dibagian kanan Passive Income. 

Di kuadran kiri ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu kuadran kiri atas yang nama nya E (Employee) dan kuadran kiri bawah yang namanya S(Self Employee). Sedangkan di bagian quadran kanan terdapat pula quadran kanan atas dan bawah yaitu B(Bisnis Owner) dan I (Investor). Apa maksud dari E, S B dan I. Yuk kita simak.




Kuadran kiri Active Income 
Disini anda diharuskan aktif terlebih dahulu baru dapat masukan.

Bekerja dahulu baru dibayar.
1. E (Employee)

Anda yang bekerja dibawah perintah orang lain (Atasan atau Boss dll.)
Disini mereka menukarkan tenaga dan waktu nya dengan sejumlah uang.
Dan disini waktu dan uang sudah dibatasi. Jadi anda tidak bisa meminta waktu untuk dikurangi dan tidak bisa meminta uang untuk di naikan.
Disini anda harus taat kepada semua kebijakan dan peraturan.

Active Income 
Disini anda diharuskan aktif terlebih dahulu baru dapat masukan.
Bekerja dahulu baru dibayar.

2. S (Self Employee)
Anda bekerja untuk diri anda sendiri. Disini anda adalah superman dalam pekerjaan anda. Apabila anda sakit, pekerjaan dan aliran uang anda juga sakit. Anda tidak akan pernah menemukan orang yang pantas untuk pendelegasian tugas anda. Dengan bayaran tinggi, anda adalah pekerjaan anda. Anehnya, banyak orang yang merasa sudah berada di sisi B padahal sejatinya masih berada di sisi S. Dan disini rawan akan yang namanya persaingan.

Kuadran kanan passive income
Disini anda tanpa perlu bekerja terlebih dahulu sudah ada pemasukan untuk anda.
Aliran uang datang dengan sendirinya

3. B (Business Owner)
Anda memiliki sistem dan orang yang bekerja untuk anda. Anda senantiasa mencari orang untuk mengisi posisi tertentu dalam sistem milik anda. Disini anda hanya perlu mengontrol nya saja. Jika anda sakit anda tidak perlu khawatir dan risau karena sistem anda tidak akan ikut sakit dan aliran uang anda terus mengalir.

4. I (Investor)
Disini uang lah yang bekerja untuk anda. Dan Anda hanya pencari sistem yang kuat dan teruji untuk anda investasikan uang anda disana. Investor ulung hanya menginvestasikan sebagian kecil uang mereka ke sistem yang sedang berkembang. Biasanya, merekalah yang menguasai ekonomi secara tidak langsung.
Triliunan uang mengalir dari kuadran Kiri ke kuadran Kanan. Berada dimanakah kita saat ini?  Apakah Employee?  Self Employee ?   Business Owner ? atau   Investor ?
Bisa saja satu orang berada di satu atau dua sisi kuadran. 

Pesan Robert T. Kiyosaki dalam bukunya “The Cashflow Quadrant”, sebaik-baik kuadran adalah disisi Kanan kuadran yaitu B dan I.

Tentukan pilihan anda sekarang....!!!